Sukses

Lifestyle

Oh No, Istri Ketahuan Selingkuh Gara-Gara Upload Foto Seksi di Snapchat!

Media sosial memang kadang suka membuat seseorang lupa diri dan lupa keadaan. Misalnya, seorang istri bisa saja tiba-tiba lupa bahwa ia dan suaminya menggunakan media sosial yang sama dan mengunggah hal-hal yang tidak seharusnya dilihat sang suami.

Itu kisah nyata lho, yang diberitakan dalam Elitedaily.com. Jadi, (perkiraan) ceritanya begini, si istri sedang menginap di hotel hari itu. Tidak ada yang salah, karena ia sudah meminta izin suaminya dan suaminya tahu bahwa ia menginap di hotel. Lalu singkat cerita, sebelum tidur ia pun mengunggah sebuah foto seksi di Snapchat dengan caption "Hotel Room! Going to Sleep Soon". Dan masih tidak ada yang salah dengan itu.

Elitedaily.com

Ia pun mengunggah foto kedua yang lebih seksi dengan caption "One more before bed ;)". Kelihatannya memang tidak ada yang salah, tapi mata suami yang penuh kewaspadaan akan sangat jeli, Ladies! Perhatikan lingkaran putih sebelum membaca percakapan di bawah ini.

Elitedaily.com

Melihat foto-foto yang diunggah istrinya, suami pun bertanya, dengan siapa di hotel. Si istri segera menjelaskan bahwa ia sendirian dan ia telah mengatur kamera ponselnya menggunakan timer (jadi ia tidak butuh orang lain untuk mengambil foto). Tapi si istri salah, bukan 'siapa yang mengambil foto' yang dipermasalahkan oleh suaminya, melainkan sepatu boot itu milik siap, karena itu adalah sepatu laki-laki! Oh no!

Tidak jelas apa yang terjadi selanjutnya, tapi nampaknya kita bisa menebak dari perkataan si suami "I can't go through this again. I'm calling a lawyer." Fatal ya?

Satu hal yang bisa diambil dari kejadian ini adalah, pergunakan media sosial secara bijak. Media sosial memang kadang menguntungkan (misalnya untuk si suami), tapi juga bisa sangat merugikan (misalnya untuk si istri).

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading