Sukses

Lifestyle

Tak Kusangka, 4 Gelagat Ini Tanda Ia Diam-Diam Membenciku

Suka tidak suka, di sekitar kita ada orang yang diam-diam membenci kita. Kita memang tak bisa jadi orang sempurna. Kita juga tak bisa membuat orang lain merasa bahagia atau senang dengan sikap atau kepribadian kita.

Ladies, pernah sadar nggak sih kalau ada orang di sekitarmu yang diam-diam membencimu? Bisa jadi orang terdekatmu lah yang membenci dirimu. Tapi bukan berarti kamu harus berprasangka buruk. Hanya saja dengan lebih peka terhadap orang di sekeliling kita, kita akan lebih bisa berhati-hati saat berkomunikasi dan bergaul.

Berikut ini 4 gelagat yang umumnya terlihat dari orang yang diam-diam membenci dirimu versi Vemale. Let's check this out!

    Dia Tak Pernah Memberimu Senyuman

    Sering bertemu, sering berpapasan, tapi dia sama sekali tak pernah memberimu senyuman. Dia malah pasang wajah jutek dan bete saat melihatmu. Well, mungkin saat itu dia sedang ada masalah atau mood-nya sedang buruk. Tapi kalau hal ini selalu terjadi setiap saat atau saat kamu mencoba tersenyum tapi dia malah melengos, hmm... jangan-jangan dia menyimpan rasa benci atau ada sesuatu yang mengganjal di hatinya karenamu.

    Dia Selalu Menjauhimu

    Selalu saja, setiap kali ada momen kamu dan dia bertatap muka atau bertemu karena suatu kepentingan atau urusan, dia selalu terlihat menjaga jarak. Ketika kamu mencoba mendekatinya, dia malah mundur dan menjauhimu. Pokoknya antara dirimu dan dirinya seperti ada dinding pembatas yang tak bisa ditembus.

    Dia Menganggapmu Seolah Tak Ada

    Ketika beramai-ramai berkumpul bersama, dia menganggapmu seolah tak ada. Dia tak mengajakmu mengobrol ataupun melibatkanmu dalam, misalnya diskusi yang sedang berlangsung. Bahkan dia terlihat malas dan enggan menatap matamu saat berbicara. Kamu ada di dekatnya tapi dia seolah melihat dirimu tak ada. Wah, bikin bete banget nggak sih?

    Dia Selalu Terlihat Ingin Segera Menghentikan Obrolan

    Saat mengobrol, dia terlihat gelisah sendiri. Bahkan dia memperlihatkan bahasa tubuh tak nyaman. Saat kamu berbicara, dia selalu saja mengutarakan hal-hal yang secara tak langsung ingin segera mengakhiri pembicaraan. Setiap kali kamu terlihat antusias berbicara, dia malas-malasan menanggapinya.

Ladies, memang kita tak bisa begitu saja berburuk sangka pada orang lain. Pasti ada alasan kenapa ada orang yang tak suka pada kita. Dan itu sebenarnya hal yang lumrah. Toh, kita juga tak bisa selalu jadi sosok sempurna di mata setiap orang, ya kan?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading