Sukses

Lifestyle

Karena 6 Hal Ini si Dia Akan Merasa Hubungan Kalian Bisa Berakhir Kapan Saja

Saling cinta. Itu merupakan kunci penting dalam suatu hubungan. Beberapa dari kamu mungkin berpikir bahwa tak selalu begitu. Bisa saja kita berpura-pura mencintainya tanpa perlu ia tahu. Atau bisa juga kita hanya sekedar nyaman tanpa ingin merasakan cinta padanya.

Itu benar. Mungkin benar juga bahwa ia tidak tahu bahwa kamu tak pernah mencintainya. Tapi, cepat atau lambat ia akan merasakannya, Ladies. Terutama jika kamu melakukan beberapa hal berikut ini, yang dapat membuatnya merasa tak aman, terancam, dan sebagainya.

    Waktu

    Kamu semakin malas bertemu, semakin sulit diajak ketemuan, dan semakin lama membalas pesan. Jika dari awal kamu seperti ini, mungkin ia akan mengerti dan menganggap semuanya baik-baik saja. Namun karena tidak bisa menyembunyikan rasa "malas" padanya, bertemu pun kamu semakin enggan.

    Rumah (dan Teman)

    Tak pernah sekalipun kamu mengijinkan atau mengajaknya main ke rumah, meski sudah berkali-kali ia menawarkan diri. Jika ini yang terjadi, maka ia akan merasa kamu masih membatasi diri atau membangun semacam tembok. Ia mungkin juga akan berpikir bahwa ia tak cukup layak untuk dikenalkan pada orang tuamu. Apalagi, jika kamu juga tidak pernah memperkenalkannya pada teman-temanmu.

    Karirmu Lebih Bagus

    Kamu lebih berprestasi di sekolah atau di kampus, dan lebih sukses dalam dunia kerja. Tidak ada alasan bagi seorang pria untuk tidak merasa terancam, bukan? Ia akan berpikir, pasti kamu menginginkan pria lain yang lebih sukses dan berprestasi dari kamu sendiri.

    Media Sosial

    Ya namanya juga cemburu, hal sekecil apapun pasti dianggap besar olehnya. Misalnya, jika kamu menanggapi komentar teman cowok di media sosial dengan cara yang manis dan super friendly. Ia pasti berpikir ada kedekatan khusus antara kamu dan dia, bukan? Jangan marah, ia hanya sedang merasa terancam.

    Ketakutan

    Dulu, ia pernah menyakitimu. Entah dengan perselingkuhan atau dengan apapun, yang membuatnya kini takut sewaktu-waktu akan menerima balasannya.

    "Aku Pacar atau Cuma Teman?"

    Hingga akhirnya muncul pertanyaan itu, karena kamu memperlakukannya sama persis dengan kamu memperlakukan teman-teman cowok kamu.

Selanjutnya, yang akan ia lakukan adalah cemburu berlebihan, ketakutan berlebihan, dan over protective, Ladies. Jika pacar kamu tiba-tiba berubah menjadi seperti itu, sekarang sudah tahu kan apa penyebabnya?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading