Sukses

Lifestyle

Grab His Attention

Vemale.com- Pasti Anda kesal saat sedang berjalan-jalan dengan si dia, Anda menangkap basah ia sedang melirik wanita lain. It's understandable. Well, bukan bermaksud membela diri, namun kami para pria menganggap itu sebagai hal biasa dan alamiah. It's in our DNA! Namanya juga ada pemandangan yang indah, wajar kan untuk dilihat? Kesalahan kami adalah secara tidak sadar melakukannya saat berjalan dengan Anda. Don't worry, Anda masih bisa kok mencegahnya.

Jangan Mengoceh

Kami paham kalau Anda ingin menceritakan secara detail tentang aktivitas Anda seharian, tapi ocehan tanpa henti tersebut hanya akan membuatnya bosan dan mencoba mencari pengalih perhatian. Solusinya: libatkan dia dalam pembicaraan dengan membahas hal-hal yang ia sukai, seperti olahraga, travel, dan kehidupannya.

Goda Dia

Jujur, pria adalah makhluk yang sederhana. Hal-hal yang berhubungan dengan s-e-k-s akan dengan mudah menarik perhatian kami. So, kalau lain kali sedang pergi bersama si dia, tak perlu ragu lagi untuk menggodanya dengan berbagai cara. Memainkan jemari Anda di pahanya atau mempermainkan rambut adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat perhatiannya tertuju pada Anda.

Jangan Mudah Cemburu

Apakah kami terlihat sedikit terganggu apabila Anda mulai cemburu? The truth is...kami cuma berpura-pura. Saat Anda cemburu justru ego kami akan semakin melesat jauh. Jadi, bila pria Anda mulai melirik wanita lain di jalan, just stay cool. Semakin mudah Anda terbakar api cemburu, semakin senang dia memancing Anda. "Saat menangkap basah saya menatap wanita lain, pacar saya mulai menghujani saya dengan pertanyaan-pertanyaan seperti apakah dia lebih cute, lebih seksi, dan sebagainya," ujar Erik, 28 tahun. "Entah mengapa saya merasa puas melihatnya cemas seperti itu, jadi terkadang saya sengaja melakukannya untuk mendapatkan reaksi itu darinya."

It's Payback!

Jika semua tip di atas gagal, berarti saatnya pembalasan. Lakukan hal yang sama padanya dan buat ia merasa terancam. "Mata saya memang suka jelalatan kemana-mana, dan kekasih saya menyadari itu," kenang Jay, 29 tahun. "Suatu hari, di pesawat ia membalasnya dan bermain mata dengan seorang pramugara untuk menunjukkan kepada saya seperti apa rasanya. I hated it. Langsung saya tarik dia dan saya cium di depan semua penumpang! Norak sih, tapi apapun akan saya lakukan untuk menarik perhatiannya." [initial]

Source: Cosmopolitan, Edisi Mei 2011, Halaman 170

Provided by:

(Cosmo/miw)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading