Sukses

Lifestyle

Beruntungnya Kamu Punya Pasangan Seperti Ini, Dia Perhatian

Punya pasangan yang selalu perhatian memang menyenangkan. Kita bisa selalu dibuat nyaman olehnya. Selain itu, kita juga akan selalu bisa merasa terlindungi. Berada di dekatnya saja sudah bisa membuat kita seakan jadi orang paling istimewa di dunia.

Pria yang perhatian itu punya karismanya sendiri. Mungkin dia bukan yang paling sempurna, tapi kamu sudah sangat beruntung kalau punya pria perhatian seperti ini.

    Dia Tak Memaksamu Jadi Pendengarnya Tapi Dia Selalu Jujur Padamu

    Saat bicara atau mengobrol, dia tak akan memaksa atau menuntutmu untuk jadi pendengarnya. Malah dia akan berusaha selalu terbuka dan jujur kepadamu. Baginya, kamu adalah orang pertama yang perlu tahu tentang apa yang ia rasakan. Dia nggak akan marah atau ngambek saat mengobrol denganmu asalkan kamu menunjukkan sedikit saja kepedulian untuk mendengarkan semua keluh kesahnya.

    Dia Selalu Bisa Meluangkan Waktu Untukmu

    Dia punya banyak sekali kesibukan, mulai dari bekerja dan merawat orang tua atau adik-adiknya. Tapi dia tetap mengusahakan agar selalu bisa bersamamu. Saat dia bersamamu, pikirannya pun fokus hanya untukmu. Dia akan benar-benar ada untukmu, bukan sebatas seseorang yang memenuhi kewajibannya untuk bertemu dengan orang yang disukai.

    Dia Memuji Hal-Hal Kecil dari Dirimu

    Pria yang benar-benar tulus perhatian akan selalu memperhatikan hal-hal kecil yang ada padamu. Dia juga tak akan segan untuk memujimu untuk berbagai hal sederhana yang kamu punya, misal senyumanmu yang terlihat lebih manis dari biasanya atau memuji caramu bicara yang terdengar lebih antusias dari biasanya.

    Dia Menyesuaikan Cara Berjalannya Denganmu

    Saat berjalan, coba perhatikan apakah ia berusaha untuk menyamakan ritme berjalannya denganmu atau tidak. Jika iya, dia memang benar-benar orang yang perhatian. Dia ingin meyakinkan dirimu kalau kamu merasa nyaman di dekatnya.

    Kalau Berbuat Salah, Dia Tak Segan Bilang 'Maaf'

    Pria yang perhatian akan punya rasa tanggung jawab dalam dirinya. Saat dia berbuat salah, dia tak akan segan meminta maaf. Dia bahkan akan memperbaiki dan mengkoreksi kesalahannya. Begitu juga ketika kamu berbuat salah, dia akan berusaha untuk membantumu memperbaiki kesalahan itu, bukannya malah menyudutkanmu atau menjatuhkanmu.

Jadi, apakah dia orang yang perhatian? I bet you've already got your answer. Beruntung banget deh kalau punya pasangan yang perhatian, kamu akan selalu nyaman berada di dekatnya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading