Sukses

Lifestyle

4 Kode Cowok Yang Artinya Sama Dengan I Love You

Yang namanya cewek, pasti senang dong kalau ada yang membisikkan "I love you", biar mirip drama-drama Korea gitu. Sayangnya kamu tidak sedang menjadi tokoh utama drama Korea yang romantis itu. Sangat mungkin cowok yang kamu cintai sangat jarang atau tidak pernah bilang "I love you" sama sekali.

Sebenarnya dia cinta tidak sih?

Well, Vemale beri bocoran ya! Sebenarnya cowok bukanlah makhluk yang bisa dengan mudah bilang "I love you,". Kadang hati mereka sangat mencintai kamu, tetapi mengucapkan 3 kata ajaib itu terasa sulit dan aneh. Tapi tenang.. ada banyak kode-kode cowok yang sebenarnya artinya sama dengan "I love you," Jadi kalau dia mengucapkan salah satu dari empat kalimat ini, tersenyumlah, he's into you ;)

(vem/yel)

Kamu cantik..

Hati siapa yang tidak berbunga-bunga mendengar pujian manis ini? Kamu pasti senang dong dipuji cantik. Walau terdengar sangat gombal, sebenarnya pujian ini adalah bukti bahwa si dia mengagumimu sebagai perempuan yang utuh, yang baik, cantik dan dia cintai. Jadi jangan dulu bilang "Ah gombal.." jika dia memujimu cantik.

Pujian cantik seperti apa sih yang artinya sama dengan "I love you"? Pujian yang datang di saat kamu paling berantakan sekalipun. Jadi kalau kamu baru saja basah-basahan kena hujan, rambut jadi lepek dan kucel tapi dia masih bilang kalau kamu cantik, berarti dia memang mencintaimu dalam kondisi apapun.

Gingsul kamu lucu banget

"Ih gingsul kamu lucu banget" Biar pesek tapi kamu bikin kangen" atau pujian apapun tentang bentuk tubuh kamu. Ini hampir sama dengan pujian cantik, tetapi lebih spesifik. Nah, kamu harus senang dengan pujian yang spesifik ini, sebab cowok adalah makhluk cuek yang seringkali tidak memperhatikan detil (dia sering tidak sadar kan kalau kamu baru pakai anting baru?).

Jika dia sampai memuji bagian tubuh kamu dengan jelas, berarti perhatiannya sangat besar. Perhatian yang besar tandanya apa? Ya cintalah.. Jadi jangan keburu manyun dulu kalau dia bilang kamu pesek, berarti dia memperhatikan hidung kamu sampai segitunya.

Aku suka deh ngeliat kamu kalau lagi baca buku

"Aku suka deh ngeliat kamu kalau lagi baca buku," atau "Kamu paling cantik kalau lagi ngelamun sambil senyum-senyum sendiri," atau pujian tentang kebiasaan apapun yang sering kamu lakukan dan itu membuatnya semakin kagum padamu. Ini adalah pujian yang tulus, sebab di titik inilah dia bisa menangkap aura paling keren dari diri kamu.

Jarang-jarang lho ada cowok yang memperhatikan sampai di tahap ini. Sebab cowok adalah makhluk visual, mereka biasanya lebih tertarik dengan perempuan cantik atau berbadan bagus. Jadi kalau dia bisa melihat sisi lain diri kamu, dari kebiasaan-kebiasaan kamu, sekecil apapun, berarti dia adalah pengagum berat yang sedang jatuh cinta sama kamu.

Aku setuju sama kamu

Wah.. jarang-jarang cowok bilang "Aku setuju sama kamu," apalagi dalam kondisi santai dan bukan dalam tekanan. Biasanya, cowok yang sering setuju dengan pasangannya tanpa tekanan dan tanpa paksaan adalah tanda bahwa dia setuju dengan pilihan kamu, bahwa pilihan kamu oke dan cocok dengan seleranya.

Ini juga menjadi bukti bahwa dia bisa berkompromi dengan maunya kamu. Salah satu hal yang penting dalam sebuah hubungan adalah kompromi. Jadi kalau dia tidak keberatan menerima ide dan pilihanmu, berarti dia sudah siap memasukkan kamu dalam kompromi lain dalam hidupnya.

Cinta tak selamanya harus diungkapkan dengan "I love you,". Kadang, sikap lebih menjadi bukti nyata ketimbang kata-kata. Benar kan? ;)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading