Sukses

Lifestyle

3 Hobi Mendunia Yang Hanya Dimengerti Wanita

Sebagian orang beranggapan jika wanita adalah makhluk yang sulit dimengerti. Ya, wanita memang selalu punya cara tersendiri untuk mengekspresikan perasaannya. Bahkan, dalam beberapa hal mereka memiliki kegemaran yang hampir sama, lho. Berikut ini adalah 3 hobi mendunia yang hanya dimengerti oleh wanita. Buktikan yuk, apakah kamu juga memiliki hobi yang sama, Ladies!

Berlama-lama di salon

Tampil cantik dan menawan, wanita mana yang tidak menginginkannya? Untuk memperoleh penampilan yang maksimal, banyak wanita yang rela melakukan apa saja. Kebiasaan berlama-lama ke salon untuk melakukan perawatan menyeluruh dari ujung rambut hingga kaki pun dilakukannya. Harga yang selangit tidak jadi masalah, bukan? Hobi ini hanya bisa dimengerti oleh wanita saja. Apa kamu juga merasakan hal yang sama, Ladies?

Never ending shopping

“Wah, tas ini lucu deh, diskon lagi! Yang itu juga, ah beli semua.”

Hanya wanita yang mengerti mengapa memiliki tas dengan warna dan bentuk yang berbeda itu penting. Bahkan, ada beberapa perempuan yang khusus membeli tas agar bisa dipadukan dengan baju tertentu. Jika bicara jumlah, setiap wanita bisa memiliki lebih dari 5 tas untuk mendukung penampilannya. Seperti tiada habisnya, belanja selalu menjadi hal yang sangat menarik. Selain mendukung penampilan, belanja bisa meningkatkan mood dan membawa kebahagiaan tersendiri.

Apalagi, jika ada promo belanja murah berhadiah yang diadakan oleh Bukalapak.com. Bukalapak.com mengadakan promo Bukalapak Lucky Draw Special Indomaret yang menawarkan banyak hadiah. Caranya sangat mudah kok, lakukan pembayaran sebanyak-banyaknya  melalui Indomaret. Simpan struk pembayaran dalam bentuk foto atau scan yang kemudian dikirimkan ke email Bukalapak dengan periode belanja mulai 9- 31 Oktober 2015. Bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan voucer belanja hingga total jutaan rupiah. Jangan sampai kamu melewatkannya ya, Ladies!

Koleksi lipstik

Tidak hanya berlaku pada fashion item, make up pun setiap wanita bisa memiliki koleksi yang mengejutkan. Sebagian wanita memilih untuk berinvestasi dengan lipstik, karena memberikan kesan yang berbeda pada setiap kesempatan. Tidak tanggung-tanggung koleksi lipstick yang dimiliki bisa lebih dari 5 buah. Pemilihan warna lipstik ini tentu saja disesuaikan dengan warna pakaian dan occasion yang dihadiri. Setuju dengan hal ini, Ladies?

Setuju jika ketiga hobi di atas hanya akan dimengerti oleh wanita, Ladies? Keinginan untuk selalu tampil cantik dan maksimal telah menjadi tuntutan. Untuk itu pastikan kamu berbelanja di tempat yang aman, terdapat banyak pilihan produk dan jaminan 100% uang kembali. Memang hanya Bukalapak.com yang paling mengerti!

(vem/nen)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading