Sukses

Lifestyle

Meski Tak Tampan, 5 Tipe Pria Ini Gampang Bikin Hati Kepincut

Pria yang menarik tidak harus selalu tampan atau bertubuh kekar. Terkadang pria yang perhatian, baik hati dan mampu memperlakukan wanita dengan baik justru menjadi incaran.

Meski tak berparas tampan atau punya wajah setampan aktor terkenal, lima tipe pria ini bisa dengan mudah bikin hati kepincut. Pria-pria ini pun umumnya juga idaman dan dambaan para wanita. Berikut info lengkapnya.

    Si Romantis

    Seperti di film-film, pria seperti ini menunjukkan perasaannya dengan memberi pasangannya bunga, cokelat atau mengajak candle light dinner. Tipe pria ini tidak akan bisa ditolak oleh wanita karena wanita senang diperlakukan dengan spesial dan tipe pria ini dapat mewujudkan keinginan tersebut. Pria romantis memang tahu cara membuat wanitanya spesial. Kamu juga pastinya bakal gampang jatuh hati kalau ada pria romantis mendekatimu.

    Si Penuh Percaya Diri

    Pria tipe ini sangat yakin tentang dirinya dan apa yang ia lakukan. Hal tersebut membuat pria seperti ini tidak mudah cemburu pada pria lain yang dekat dengan pasangannya. Alasan mengapa pria ini tidak bisa ditolak adalah karena pada dasarnya wanita menyukai pria yang percaya diri. Keyakinannya yang kuat akan dirinya sendiri membuat wanita selalu mendambakan pria seperti ini. Pria PD juga punya aura dan karisma yang sangat memikat hati wanita.

    Pria Berjiwa Seni

    Pria seperti ini biasanya akan menggunakan kreativitasnya untuk mengungkapkan perasaanya. Hal tersebut bisa berupa lagu atau lukisan yang indah. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, wanita senang diperlakukan secara spesial, dan menjadikannya inspirasi dalam sebuah seni adalah salah satu caranya, itulah alasan pria berjiwa seni gampang bikin wanita terpikat.

    Pria dengan Sedikit Karakter 'Bad Boy'

    Pria tipe ini memiliki jiwa yang bebas dan tidak terikat. Ia akan pergi ke manapun ia ingin pergi yang biasanya penuh tantangan. Mengapa pria seperti ini sangat sulit untuk ditolak? Jawabannya adalah karena wanita pada dasarnya menyukai sedikit 'pemberontakan' dan pria seperti ini biasanya memberi sensasi tersendiri yang menantang.

    Si Cerdas dan Punya Sisi Humoris yang Menyenangkan

    Pria seperti ini mampu membawa suasana dengan humornya yang cerdas. Terkadang bahkan ia mampu membuat politik menjadi suatu topik yang menarik. Berjam-jam ngobrol dengannya nggak akan bikin kamu bosan. Saat usia telah lanjut dan fisik tak semenarik waktu muda, pria tipe ini akan tetap kita kagumi dengan segala pengetahuan dan kepandaiannya terutama dalam membuat kita tertawa.



Tipe pria di atas mungkin adalah idaman, tapi bukan berarti harus dijadikan patokan dalam mencari pasangan. Sebenarnya yang terpenting adalah kamu bisa menemukan kenyamanan saat bersamanya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading