Sukses

Lifestyle

10 Ciri Pria Manja yang Bikin Batinmu Tersiksa, Fiuh!

Pria juga bisa bersikap manja di depanmu. Bahkan ia tak segan-segan untuk memperlihatkan sisi kenak-kanakannya untuk mendapatkan perhatianmu. Oke, sekali dua kali sih mungkin menyenangkan ya bisa menjahili dia yang lagi manja. Tapi kalau manjanya kelewatan, duh bikin batin ini tersiksa banget nggak sih?

Pria yang "manjanya kebangetan" terkadang bikin risih. Sebelum menjalin hubungan dengan seorang pria, kenali dan cari tahu dulu apakah dia tipe pria menyebalkan yang super manja. Untuk lebih jelasnya, yuk simak 10 ciri pria manja versi Vemale berikut ini. Kalau kamu ketemu pria yang dengan ciri-ciri ini, kamu perlu membuat mental dan batinmu siap dulu, ya Ladies.

1. Nggak mau mendengarkan masukan atau saran darimu.

2. Ngeluh melulu nggak ada habisnya.

3. Maunya diperlakukan seperti raja yang paling hebat saja.

4. Kalau kemauan nggak diikuti, langsung ngambek.

5. Sukanya merepotkan orang lain.

6. Paling malas disuruh-suruh.

7. Pas ketahuan berbuat salah, eh malah mengelak.

8. Merasa jadi orang paling pintar dan tahu segalanya.

9. Selalu saja memandang rendah orang lain.

10. Nggak pernah merasa puas dan nggak mau berbagi.

Finding love is like finding shoes. People go after the good looking ones, but they end up choosing the one they feel comfortable with. (Anonym)

Ladies, pernah punya pengalaman menjalin hubungan dengan pria manja? Sekali dua kali dia memperlihatkan sikap manja mungkin kelihatan menggemaskan. Tapi kalau berlebihan sih bakal bikin jengkel saja. Menurutmu, batas manja seorang pria itu sampai seberapa? Share your thougths with us :)

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading