Sukses

Lifestyle

Tak Melulu Soal Cantik. Kala Pria Matang Memilih Pasangan Hidup, Ini 4 Pertimbangannya

Cantik, baik, punya senyum manis dan disukai oleh banyak orang, tentu akan menjadi poin plus bagi setiap wanita yang memilikinya. Meski begitu, cantik saja tak cukup untuk membuat seseorang wanita diperebutkan banyak pria untuk dijadikan istri atau pasangan hidup. Tak melulu soal cantik, para pria khususnya pria yang sudah dewasa dan berusia matang akan mempertimbangkan banyak hal saat memilih calon pasangan hidupnya.

Para pria yang memang secara harfiah terlahir sebagai seorang yang banyak menggunakan logika saat melakukan dan memilih berbagai hal, pria juga akan berpikir secara matang saat ia memilih pasangan hidupnya. Apalagi, ketika memilih pasangan hidup yang diharapkan bisa hidup bersama selamanya dengannya untuk melalui suka duka bersama pula. Lantas, kira-kira apa saja yang dipertimbangkan pria dewasa atau matang saat memilih pasangan hidup kalau bukan hanya dari sisi kecantikan? Dari beberapa cerita sahabat, inilah beberapa pertimbangan yang dimiliki pria saat memilih pasangan hidup.

    Kesamaan Visi Misi Untuk Bangun Masa Depan Bersama

    Ketika seorang pria sudah berusia matang, ia pasti akan memilih sosok pendamping hidup yang punya visi serta misi sama dengannya. Kalaupun tak sama, setidaknya visi misi itu mirip. Ketika pria dan wanita memiliki visi serta misi yang sama, pria akan menganggap hal ini akan berpengaruh baik pada masa depan mereka berdua. Hal ini juga akan mendorong keduanya untuk berjuang bersama, melakukan segala hal bersama dengan rencana yang sama.

    Sebagai Seseorang Yang Tak Suka Ribet, Pria Matang Juga Ingin Hidup Bersama Wanita Sederhana

    Hidup sederhana, apa adanya dan tak suka dengan hal-hal ribet adalah cara hidup pada pria. Sudah menjadi rahasia umum jika para pria tak suka dengan hal-hal yang menyusahkan apalagi hidup yang mendramatisir. Bagi pria yang sudah matang, saat tiba saatnya untuk dirinya memilih pasangan hidup, ia akan lebih cenderung memilih wanita yang sederhana, tak banyak drama dan tak ribet. Bagi pria-pria yang matang atau dewasa, wanita yang apa adanya dengan kesederhanaan yang ia miliki dan kepolosan yang ia punya, justru membuat pria nyaman.

    Karena Menikah Tak Hanya Menyatukan Dua Orang Melainkan Juga Menyatukan Dua Keluarga, Bibit Bebet Dan Bobot Pasangan Adalah Pertimbangan Yang Tak Boleh Diremehkan Begitu Saja

    Ya, karena menikah bukan hanya menyatukan dua anak manusia yang saling jatuh cinta saja, keluarga dan segala asal-usul pasangan juga akan sangat dipertimbangkan para pria matang. Para pria ini akan mencari dan memilih calon teman hidup yang ia ataupun keluarganya mampu diterima dengan baik oleh ayah dan ibu serta keluarganya di rumah.

    Pria Tak Suka Dengan Wanita Gampangan, Tapi, Ia Juga Tak Suka Dengan Wanita Yang Banyak Gengsi

    Saat memilih teman hidup, pria yang sudah berusia matang atau dewasa akan semakin selektif. Beberapa menyebutkan jika pria tak suka dengan wanita yang gampangan. Selain itu, para pria juga tak suka dengan wanita yang memilih gengsi terlalu tinggi dan juga wanita sombong. Para pria yang telah berusia matang dan dewasa akan lebih suka dengan wanita bijaksana, anggun dan elegan yang tak gampangan namun juga tak gengsian.

Ladies, itulah pertimbangan yang dimiliki pria ketika ia ingin memilih pasangan hidup. Selain pertimbangan di atas, beberapa pertimbangan lain yang juga dimiliki oleh pria adalah ia tak ingin jika wanitanya mendominasi hubungan mereka. Pria akan senang ketika ia bisa menjadi pria jantan seperti kodrat yang seharusnya ia miliki. Para pria yang telah berusia matang juga akan mempertimbangkan iman, adat atau bahkan pendidikan dari wanita yang diharapkan mampu menjadi pendampingnya serta menjadi ibu dari anak-anak mereka nanti.

 

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading