Sukses

Parenting

17 Tahun Menikah, Suami Menangis Haru Saat Tahu Sang Istri Akhirnya Hamil

Bagi setiap pasangan yang telah menikah, mendapatkan momongan atau buah hati tentu menjadi impian bersama. Ada banyak pasangan yang diberikan momongan oleh Tuhan dengan segera. Tapi, tidak sedikit pasangan yang harus berjuang dan menunggu untuk waktu yang lama hingga akhirnya diberikan momongan oleh Tuhan. Untuk pasangan yang sabar dan tetap setiap satu sama lain, apapun yang terjadi pada keduanya, mereka akan tetap saling mendukung satu sama lain. Mereka juga akan selalu sayang satu sama lain meski keduanya belum diberikan momongan.

Dana dan Arkell serta hasil USG bayi | Photo: Copyright metro.co.uk

Rasa sayang lebih ini ternyata juga diberikan oleh sepasang suami istri bernama Arkell dan Dana Griffin. Dikutip dari laman metro.co.uk, pasangan ini telah menikah selama 17 tahun. Namun, selama 17 tahun pernikahannya, keduanya belum juga diberikan amanah oleh Tuhan untuk mendapatkan momongan. Hingga beberapa waktu yang lalu, Dana akhirnya positif hamil. Hal ini tentu menjadi kebahagiaan yang luar biasa bagi Dana setelah menunggu dan berusaha selama 17 tahun. Kebayang kan Ladies, bagaimana bahagianya wanita ini setelah menunggu selama 17 dan akhirnya benar-benar positif hamil.

Rasa bahagia yang luar biasa ini rupanya tidak hanya dirasakan oleh Dana. Saat ia memberi tahu Arkell tentang kehamilannya, suaminya tersebut bahkan menangis dan meneteskan air mata bahagia sekaligus haru. Oleh Dana, raut wajah tak percaya, haru sekaligus bahagia suami saat mengetahui kehamilannya direkamnya ke dalam sebuah video. Sejak diposting pada 25 September 2015, video Arkell ini sendiri telah mendapat 4 juta like dari netizen di seluruh dunia.

Video Arkell saat mengetahui istrinya hamil | Video Copyright Dana GG

Dana memiliki cara unik untuk memberitahukan kehamilannya pada sang suami. Awalnya, Dana berpura-pura meminta Arkell mengambilkan roti dari dalam oven di dapur mereka. Sementara itu, di dalam oven telah diselipkan foto hasil USG bayi yang sedang dikandung Dana. Benar saja, saat membuka oven dan menemukan hasil USG tersebut, Arkell bertanya-tanya dan langsung terkejut. Ketika Dana memberi tahu bahwa foto tersebut adalah foto bayi mereka, tanpa pikir panjang Arkell pun menangis sebagai tanda bahwa ia sangat bahagia.

Mmmm sangat mengharukan ya Ladies. Meski begitu, selamat kepada pasangan ini. Semoga keduanya bahagia selalu.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading