Sukses

Lifestyle

Jangan Berharap Banyak Deh dari Pria dengan 5 Sifat Ini

Nggak semua pria bisa jadi pendamping hidup terbaik. Sebagai wanita, perlu banget lho lebih selektif dalam memilih pasangan. Tiap wanita juga pasti memiliki kriteria tersendiri tentang jodoh idaman. Tapi kita perlu berhati-hati kalau mau menjalin hubungan dengan pria yang punya lima sifat ini.

Sebaiknya jangan dulu berharap terlalu banyak dengan pria yang punya lima sifat ini deh. Kalaupun kita mau benar-benar serius ingin menghabiskan sisa hidup bersamanya, kita harus bisa siapkan mental terlebih dahulu. Dan pastinya butuh lebih banyak pertimbangan lagi ketika mau menerima lamarannya.

    Rendah Diri karena Merasa Belum Kaya

    Pria yang menunda-nunda terlalu lama untuk membicarakan kejelasan status dan masa depan hanya karena alasan finansial sering bikin jengkel. Pria yang baik pasti mau berdiskusi denganmu dan bersedia untuk berkomitmen melakukan usaha lebih keras lagi ke depannya. Bukan malah menunjukkan sifat rendah diri karena merasa belum mapan.

    Narsis dan Maunya Menang Sendiri

    Pria seperti ini terlalu sibuk dengan keistimewaan dirinya. Pria jenis ini bisa jadi adalah orang yang populer di kalangannya. Egonya masih terhitung tinggi sehingga kamu harus menunggu dia cukup siap dan nyaman dengan sebuah komitmen. Apakah kamu punya cukup waktu untuk menunggu?

    Genit dan Suka Melirik Wanita Lain

    Ugh, menyebalkan sekali kan kalau ada pria yang suka genit dan melirik wanita lain. Tak perlu diragukan lagi, jenis pria ini sebaiknya dihindari karena dia hanya akan mengambil keuntungan dari sebuah hubungan dan tak akan pernah menetap dalam satu hubungan saja. Jangan buang waktumu meladeni pria semacam ini.

    Maunya Serba Sempurna

    Pria jenis ini terlalu idealis untuk sebuah komitmen. Ia tidak akan berkomitmen sebelum bertemu dengan sosok yang sesuai dengan kriterianya, sebelum target-targetnya tercapai dan sebelum ia merasa semuanya sempurna untuk tahap berikutnya. Namun sesungguhnya kesempurnaan kriteria itu tidak pernah ada. Ujung-ujungnya, mereka pun akan menunggu lama dan sekali lagi, kamu punya waktu berapa lama untuk menunggu?

    Super Kaku dan Nggak Bisa Diajak Kompromi

    Susah deh kalau berhubungan dengan pria yang kaku dan susah banget diajak kompromi. Kita nggak bisa berharap banyak dengan pria seperti ini. Kenapa? Karena bisa jadi dia malah bersikap egois dan tak mau mendengarkan kata-katamu. Akibatnya kamu malah menderita sendiri.



Orang bisa saja berubah. Pria yang kamu kenal sekarang mungkin bisa jadi pria berbeda yang jauh lebih baik di masa yang akan datang. Dan pilihannya kembali berada di tanganmu. Kamu pasti sudah tahu apa yang paling baik untuk hidupmu. Kamu juga pasti sudah punya pertimbangan sendiri menghadapi persoalan pendamping hidup.





 (vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading