Sukses

Lifestyle

Dia Pria yang Akan Selalu Melindungimu, Ini 5 Cirinya

Apakah dia selalu memastikan dirimu baik-baik saja'?

Apakah ia akan jadi orang pertama yang menyelamatkanmu saat dalam bahaya?

Bisakah kamu memastikan dia akan selalu ada di sampingmu di saat suka maupun duka?

Mampukah ia jadi orang yang bisa selalu kamu andalkan?

Ladies, punya pasangan yang bisa jadi sosok "malaikat pelindung" memang impian banyak wanita. Siapa sih yang tak langsung meleleh hatinya ketika punya pasangan yang sangat bertanggung jawab dan punya jiwa pelindung yang kuat.

Pria yang akan selalu melindungi pasti mempunyai ciri-ciri tertentu. Dia memiliki sejumlah karakter yang berbeda dari pria lainnya. Selengkapnya, yuk kita ikuti lima cirinya versi Vemale berikut ini.

    Dia Selalu Membuatmu Jadi Prioritas Utama

    Kalau dia benar-benar mau melindungimu, dia akan selalu menjadikanmu prioritas utamanya. Dia tak pernah main-main saat membuat janji denganmu. Dia juga akan selalu menepati setiap kata yang ia ucapkan padamu.

    Dia Ada Saat Kamu Sedang Berduka

    Saat kamu sedih, apakah ia hadir di sampingmu? Ketika kamu mengalami masalah, apakah ia menyediakan bahunya untukmu bersandar? Saat kamu menangis, apakah ia akan menghapus air mata di pipimu? Jika iya, dia memang sosok pelindung yang terbaik untukmu.

    Dia Tak Sungkan Memperlihatkan Usahanya

    Dia rela pulang cepat dari kantor untuk bisa berkencan denganmu. Dia juga rela belajar memasak demi bisa membuatkan makan malam istimewa untukmu. Kalau dia sungguh-sungguh mencintaimu dan ingin selalu menjagamu, dia tak sungkan untuk memperlihatkan usahanya membuatmu bahagia.

    Dia Akan Tetap Menemanimu Saat Suasana Hatinya Buruk

    Tak mudah untuk menemani orang lain ketika suasana hati sedang buruk. Tapi kalau dia memang tulus ingin selalu menjagamu, dia akan berusaha sebisa mungkin untuk selalu ada di dekatmu. Meski dia sedang bad mood atau punya masalah yang belum siap untuk diceritakan, dia akan berusaha ada untukmu.

    Dia Mau Berkorban Untukmu

    Cinta itu perlu bukti. Dan bukti itu bisa diperlihatkan dengan pengorbanan yang dilakukan. Kalau ada pria yang sudah berkorban banyak untukmu, jangan sampai kamu kehilangan dia, Ladies. Dia lah orang yang selama ini kamu tunggu. Dia lah orang terbaik untukmu.

Dia akan selalu melindungimu ketika kamu bisa selalu nyaman saat berada di dekatnya. Mungkin hubungan yang kamu jalani tak selamanya mulus. Tapi kalian selalu berusaha untuk tetap berjalan bersama dan menangani masalah yang ada dengan kepala dingin. 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading