Sukses

Lifestyle

Main Monopoli Berujung Lamaran Romantis, So Sweet...

Melamar sang kekasih hati memang butuh usaha dan perjuangan tersendiri. Agar bisa berujung manis, sang pria bakal membuat sesuatu yang istimewa untuk wanita yang akan dipinangnya. Dan cara pria dalam melamar pun bisa berbeda-beda, tapi pernahkah kita terbayang dengan seorang pria yang melamar menggunakan permainan monopoli?

Justin, pria yang satu ini memang punya cara unik sekali untuk melamar kekasihnya. Dilansir dari elitedaily.com, pria pengguna Reddit dengan akun justinlebon26 ini menggunakan permainan monopoli sebagai media untuk melamar wanita yang dicintainya, Michal. Wah, seperti apa yang cara Justin melamar?

Foto: copyright elitedaily.com

Justin membuat sejumlah modifikasi pada permainan monopoli yang ia lakukan bersama Michal. Setiap kotak di papan monopoli pun menyimpan dan memiliki arti tersendiri bagi pasangan ini. "Butuh perencanaan yang sangat matang untuk membuatnya, tapi saya menikmati permainan ini setiap detiknya. Saya tak akan pernah melupakan hari ini," tulis Justin.

Untuk membuat kartu monopoli khusus, Justin membuat desainnya sendiri. Semua kartu ia buat dan cetak sendiri. Sementara papan monopoli dibuat dari kayu bekas kotak es krim. Buku petunjuk permainan juga dibuat khusus. Semua pernak-pernik dibuat dengan sangat teliti dan jeli. Ketika sudah jadi, kotak monopoli itu dibungkus rapi dan dijadikan kado untuk Michal. Wow, Justin tampaknya benar-benar ingin membuat sesuatu yang istimewa untuk sang kekasih hati.

Foto: copyright elitedaily.com

Di akhir permainan, Michal mendapat kartu Kesempatan "Will You marry Me?" Jika Michal menjawab "yes" maka ia harus membuka kotak yang bertuliskan Luxury Tax. Saat dibuka, kejutan manis pun didapat Michal. Ada sebuah cincin indah yang tersimpan di dalamnya. What a sweet proposal!

Ladies, menurutmu apa sih yang perlu dilakukan pria untuk bisa sukses melamar sang kekasih hati? Share your opinions with us :)

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading