Sukses

Lifestyle

Capek-Capek PDKT Eh Dia Udah Beristri, Gimana Dong?

Kenalan sama seorang pria baru. Dia terlihat begitu baik dan perhatian. Bahkan dia memperlakukanmu seperti seorang wanita istimewa. Dia juga selalu memperhatikan banyak hal detail tentang dirimu. Wah, siapa yang tak jatuh hati padanya, kan?

Kamu berusaha untuk mencuri perhatiannya. Kamu juga rela mengorbankan waktu dan energimu untuk melakukan pendekatan (PDKT) padanya. Tapi sudah susah-susah PDKT, eh ternyata dia sudah beristri. Duh, tengsin banget nggak sih. Kalau sudah begini, harus gimana dong?

Berdamailah dengan Hatimu Dulu
Kecewa sih pasti, tapi mau gimana lagi. Mungkin kamu mau menyalahkan pria tersebut yang nggak bilang dari awal kalau dia sudah beristri. Tapi kamu juga nggak bisa memungkiri hatimu yang terlalu berlebihan menanggapi perhatian dan sikap baiknya padamu. Daripada makin marah, kesal, dan kecewa, berdamailah dulu dengan hatimu. Jadikan pengalaman tersebut sebagai pelajaran buatmu untuk lebih berhati-hati saat menaruh rasa.

Mulailah Jaga Jarak
Jangan sampai kamu nanti dituduh merusak rumah tangga orang, Ladies. Anggap saja kamu dan dia memang ditakdirkan melalui jalan yang berbeda. Daripada kamu makin sakit hati, mending kamu mulai jaga jarak dengannya. Saat kamu berhasil jaga jarak, kamu juga akan lebih mudah melindungi hatimu.

Kembali Bersikap Biasa dan Apa Adanya Dirimu
Nah, yang ini mungkin agak susah, ya Ladies. Tapi kalau kamu ingin hubunganmu dengannya tetap baik, bersikaplah seperti biasa. Tampillah jadi dirimu yang seperti biasanya. Awalnya mungkin agak sulit, tapi lama kelamaan kamu pasti bisa menyesuaikan diri dengan lebih mudah.

Alihkan Perasaanmu ke Hati yang Baru
Sudah berdamai dengan hatimu? Sudah bisa mulai bersikap biasa dan wajar? Kini alihkan perasaanmu ke hati yang baru. Saatnya kamu menjalani harimu dengan perasaan yang lebih ringan. Toh, sekarang kamu sudah tahu faktanya kalau dia sudah beristri, jadi ya sudah tak perlu berharap lebih lagi.

Tiap orang punya perjalanan jatuh dan bangunnya sendiri dalam membangun cinta. Kali ini anggaplah kamu sudah melakukan kesalahan mencintai orang yang tak seharusnya kamu harapkan. Tapi tak apa, dunia belum berakhir, kok.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading