Sukses

Lifestyle

Sah-Sah Saja Dari Teman Menuju Pelaminan, Ladies

Memliki hubungan spesial dengan siapa saja tentu membuah hati bahagia. Namun, bagaimana bila hubungan kali ini dijalin bersama dengan sahabatmu? Tidak ada yang tidak mungkin untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius bersama dengan sahabat. Justru, hal tersebut sangat menyenangkan dan sah-sah saja. Mengapa bisa begitu? Ini dia alasannya!

Tidak Perlu Takut Rahasia Tersembunyi


Kamu selalu bersamanya, sejak saat belum menjalin hubungan. Bahkan, seorang sahabat selalu membagi kisahnya, dan tidak ada rahasia di antara kalian berdua, sehingga kamu banyak tahu semua tentangnya, termasuk rahasia besarnya, begitu pula dengan dia. Nah, oleh sebab itu, tidak perlu khawatir ada sesuatu yang disembunyikan darinya, sebab kamu telah mengetahui banyak tentang rahasianya tersebut.

Lebih Mengerti Dirimu


Kedekatan yang dibina sejak sebelum menjalin hubungan yang lebih serius membuat dia mengerti bagaimana sifat, karakter, apa yang kamu sukai dan tidak. Dengan begitu, dia akan sangat mengerti dirimu, dan telah mengetahui apa yang harus dilakukan untuk membahagiakanmu dan apa yang seharusnya tidak dilakukan.

Diterima Oleh Teman-Teman


Salah satu hal yang sangat menyenangkan bila memiliki hubungan spesial dengan sahabat adalah temannya adalah temanmu, temanmu adalah temannya. Dengan begitu, tidak perlu beradaptasi  dan mendekatkan diri dengan temannya lagi, karena mereka sesungguhnya juga sahabat-sahabat karibmu! Menyenangkan, kan?

Tidak Akan Berhenti Membuat Hal-Hal Lucu


Karena kalian adalah sahabat, sudah tentu banyak kegiatan bahkan hobi yang sama, sehingga kalian berdua terlihat sangat kompak, dan tidak henti-hentinya membuat hal-hal yang membahagiakan bersama. Dengan begitu, kamu tidak akan pernah bosan dengannya, malah akan menjadi sutau hubungan yang seru!

Menarik sekali kan menjalin hubungan serius dengan sahabat? Jadi, tak perlu khawatirkan hubungan dengan sahabatmu, sebab BrideStory.com akan selalu hadir menjadi teman untuk mengabadikan setiap momen  yang membahagiakanmu!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading