Sukses

Lifestyle

Berharap Terlalu Besar ke Pacar Sebaiknya Jangan, Tetapi Jika Untuk Hal-Hal Ini Bolehlah..

Setiap hubungan pasti berbeda-beda, tapi ada beberapa hal mendasar yang dibutuhkan oleh sebuah hubungan yang sehat. Tanpa hal-hal mendasar ini, hubungan kamu mungkin tidak worth having. Tapi jika hal-hal ini ada dalam hubungan kamu dan pasangan, itu berarti kamu memiliki seorang pacar yang berhak mendapatkan cinta dan perhatianmu. Kamu punya hak untuk mengharapkan hal-hal berikut dimiliki oleh pacar kamu.

    Kejujuran

    Dilansir dari laman allwomenstalk.com, kepercayaan adalah salah satu hal yang paling penting dan harus ada dalam sebuah hubungan. Agar suatu hubungan bisa bertahan lama, bahkan berlanjut sampai ke jenjang pernikahan, kamu dan pacar harus bisa percaya pada satu sama lain. Hal ini akan sangat sulit sekali dimiliki jika pacar kamu pernah selingkuh dari kamu. Sebab, akan sulit sekali untuk memupuk kembali kepercayaan yang pernah hilang karena kesalahan yang pernah dilakukannya.

    Penghargaan

    Kamu memiliki hak penuh terhadap pacar untuk dihargai. Dia harus memperlakukanmu dengan penuh pengertian, mendengarkan setiap pendapat kamu, dan tidak pernah menganggap apa yang kamu pikirkan tidak penting bagi hubungan kalian.Seorang laki-laki yang tidak bisa menghargai setiap pendapat yang kamu utarakan adalah laki-laki yang tidak pernah benar-benar mencintai dan menerima kamu.

    Menjaga Komitmen

    Tidak salah kok jika kamu mengharapkan pacar kamu selalu menjaga komitmennya untuk tetap setiap selama berhubungan dengan kamu. Sebab, komitmen yang kuat diperlukan agar kalian bisa membangun kepercayaan terhadap satu sama lain. So, jika dia tidak bisa membuatmu menjadi prioritasnya, itu berarti dia tidak benar-benar berkomitmen dengan kamu.

    Suportive

    Seorang pacar yang baik akan selalu suportive untuk hal-hal baik yang kamu lakukan. Jadi, kamu boleh mengharapkan pacar kamu untuk selalu memberikan dukungannya agar kamu selalu berkembang dan menjadi insan yang lebih baik. Jika ternyata pacar kamu tidak memiliki hal ini dalam dirinya, mungkin sudah saatnya kamu mempertimbangkan kelangsungan hubungan kalian ke depannya.

    Menerima dan Mencintai Kekuranganmu

    Hal terakhir yang bisa kamu harapkan dari pacar kamu adalah bahwa dia mampu menerima dan mencintai kekuranganmu. Jika pacar kamu benar-benar mencintai kamu, dia tidak hanya akan mencintai kelebihan kamu, tapi juga kekurangan kamu. Dia tidak akan memaksamu untuk berubah menjadi sesuai dengan apa yang ia harapkan.

Nah, itulah ke-5 hal yang boleh kamu harapkan untuk dimiliki oleh pacar kamu. Jika satu dari 5 hal ini tidak dimiliki oleh pasangan kamu, mungkin kamu harus mulai membicarakannya dengan serius dengan pasangan kamu dan mulai mempertimbangkan apakah hubungan kalian layak untuk diteruskan dan dipertahankan.

 

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading