Sukses

Lifestyle

4 Perasaan Mengagumkan Ketika Kamu Benar-Benar Cinta Sama si Dia

Mendengar suaranya saja sudah bisa membuat hatimu berdetak tak karuan, berdetak kencang karena bahagia sekaligus takut. Dunia serasa milik berdua dan hanya ada kamu serta dia saat kamu benar-benar merasakan jatuh cinta. Memang, cinta merupakan salah satu misteri pada setiap diri manusia yang bisa diungkap dengan mudah begitu saja.

Yang lebih mengherankan, kenapa cinta datangnya tiba-tiba, tanpa permisi dan seenaknya saja dan kamu pun tak bisa menolak kedatangannya. Perasaan cinta bisa datang kepada siapa saja, di mana saja dan teruntuk siapa saja. Bagi beberapa orang, cinta sangat mudah dikatakan di mulut. Sementara di hati, ia seringkali bertanya-tanya benarkah itu cinta, atau, hanya perasaan kagum saja? Bagaimana kamu bisa tahu bahwa kamu benar-benar sedang jatuh cinta pada si dia. Cinta yang datangnya tulus dari hati dan bukan hanya sekedar kagum atau suka saja?

Dikutip dari yourtango.com dan enkivillage.com, inilah beberapa perasaan yang akan kamu rasakan ketika kamu benar-benar jatuh cinta pada si dia. Hmm, jujur nih Ladies, saya pun merasakan hal ini ketika saya benar-benar sedang jatuh cinta pada seseorang, cinta yang sebenarnya, cinta yang tak hanya sekedar kagum atau suka saja. >___(vem/mim)

Sosoknya Tak Pernah Lepas Dari Pikiran Kamu

Bayangan wajahnya selalu ada di pikiran kamu. Ia yang bahkan tak kamu temui hari ini, wajahnya bisa tergambar jelas di dalam kepalamu. Dalam keadaan apapun, ia adalah orang pertama yang akan kamu cari-cari keberadaannya. Ia adalah yang ingin kamu ketahui kabarnya setiap hari.

Baik-baik kah ia saat ini? Apa yang ia lakukan saat ini? Bersama siapa ia saat ini? Ingatkah ia seperti aku mengingatnya? Inilah sederet pertanyaan yang mungkin terbilang konyol namun tetap kamu tanyakan pada dirimu sendiri, berulang kali, setiap hari. Ya, setiap hari. Percaya atau tidak, sadar atau tidak, semua orang yang benar-benar jatuh cinta akan merasakan hal ini.

Dia Menjadi Prioritas Utama Kamu

Di atas segalanya, sosok yang sedang kamu cintai adalah sesosok orang yang akan menjadi prioritas utama kamu. Sesibuk apapun kamu, sesedih apapun kamu dan seribet apapun keadaanmu, kamu akan selalu berusaha ada untuknya. Ia menjadi orang yang harus kamu buat senyaman dan sebahagia mungkin. Dan mungkin, inilah salah satu tanda bahwa cinta bisa membuat logika dan gila hampir tak ada bedanya.

Ketika ia membutuhkan bantuanmu, sebisa mungkin kamu akan membantunya. Yang lebih mengherankan, saat kamu sedang benar-benar jatuh cinta, walau sebelumnya kamu telah disakiti berulang kali olehnya, kamu yang sedang jatuh cinta seolah tak pernah merasakan sakit hati itu. Apalagi, jika orang yang kamu cinta tersebut memberikan sedikit saja perhatian padamu, sedikit saja Ladies.

Kamu Menerimanya Dengan Tulus, Tak Peduli Apapun Kekurangannya

Pada kodratnya, manusia bukanlah makhluk yang sempurna. Dipastikan, akan ada kelemahan dan kekurangan yang ada pada dirinya. Dan jika kamu melabuhkan cinta pada orang yang benar-benar kamu cinta, kekurangan yang ia miliki tak lagi menjadi penghalang untuk cintamu.

Bagimu, kekurangan yang ia miliki adalah kelebihannya. Kamu akan tetap nyaman dan bahagia dengan dirinya yang apa adanya dan begitupun sebaliknya. Cinta memang indah Ladies, bahkan saat kita tahu bahwa orang kita cinta bukan siapa-siapa dan buka apa-apa. Meski begitu, ia akan tetap menjadi orang paling sempurna, paling istimewa dan paling bisa membuatmu bahagia.

Skenario Masa Depan Bersamanya Sering Kali Memenuhi Pikiranmu

Ketika kamu benar-benar jatuh cinta pada seseorang. Sadar atau tidak, masa depan bersamanya adalah skenario yang sering kali kamu bayangkan. Masa depan yang indah dan bahagia bersamanya akan memenuhi pikiranmu.

Kamu sudah bisa melihat dengan jelas apa yang harusnya kamu lakukan suatu saat nanti bersamanya. Bagaimana agar ia bisa selalu bahagia bersamamu dan bagaimana untuk membuatnya tak kecewa. Kamu bisa menjadi dirimu sendiri justru saat kamu benar-benar jatuh cinta padanya.

Cinta memang indah, cinta memang misteri dan cinta memang mengagumkan. Tapi kamu pun harus berani menanggung segala risiko ketika cintamu justru tak terbalas dengan baik, bahkan oleh orang yang benar-benar kamu cintai dengan tulus. Cintailah ia sewajarnya saja, karena tidak jarang, ia yang sangat kamu cintai saat ini bisa saja menjadi orang yang sangat kamu benci suatu saat nanti. So, gimana, apakah kamu sedang jatuh cinta? Jatuh cinta yang sebenar-benarnya cinta? ^_^

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading