Sukses

Lifestyle

Video Cinta Mengharukan: Kakek 92 Tahun Melepas Kepergian Istri Sambil Menyanyikan Lagu Cinta

Karena cinta, kamu merasa bahagia, berharga dan merasa menjadi wanita paling beruntung di dunia. Cinta adalah perkara yang tak bisa ditebak kepada siapa akan berlabuh dan kapan ia menemukan belahan jiwa yang benar-benar sejati. Tapi kali ini, kisah cinta sejati telah ditunjukkan oleh sepasang suami istri bernama Howard (92) dan Laura (93).

Kakek Howard dan istrinya Laura | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Pasalnya, pasangan ini telah menikah selama 73 tahun. Tentu bukan waktu yang sebentar ya Ladies. Meski begitu, cinta keduanya tak pernah luntur. Keduanya memiliki rasa cinta yang sama-sama besar antara satu dengan yang lainnya. Sayang, beberapa waktu yang lalu, Laura harus pergi meninggalkan Howard selama-lamanya karena suatu penyakit. Sebelum kepergiannya, sang suami dengan setia menemaninya. Howard selalu berada di sisi Laura.

Meski telah menikah selama 73 tahun, cinta mereka tak pernah pudar | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sebelum kematiannya, dikutip dari laman metro.co.uk, Howard dan Laura menyanyikan lagu cinta mereka. Lagu itu berjudul You'll Never Know, sebuah lagu lawas yang dipopulerkan oleh Engelbert Humpaerdinck. Dikabarkan, lagu ini dulu pernah dinyanyikan oleh Laura ketika ia hendak melepas suaminya pergi ke medan Perang Dunia II. Laura pernah mengatakan jika lagu ini menggambarkan betapa besar cinta yang ia miliki untuk Howard. Lagu ini juga mengungkapkan bahwa Howard adalah pria yang sangat berarti di hidupnya.

Meski berat melepas nenek Laura, kakek Howard mencoba untuk kuat dan tegar | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dan kini, sebelum Laura pergi selamanya meninggalkannya, pria 92 tahun tersebut menyanyikan lagu kenangan yang pernah menjadi lagu paling berarti di hidup mereka berdua. Momen romantis sekaligus dramatis dan menyentuh itu pun berhasil diabadikan oleh Erin yang tak lain adalah cucu mereka. Sumber lain yakni dalymail.co.ukmenyebutkan jika, dalam akun media sosialnya Erin mengatakan

"Ini adalah lagu nenek ketika ia melepas kakek pergi ke medan perang. Nenek kini telah berusia 93 tahun dan kakek telah berusia 92 tahun. Meski begitu, cinta keduanya tak pernah pudar. Cinta mereka benar-benar tulus dan sejati. Kami bangga telah memiliki mereka."

Dalam video yang berdurasi kurang lebih selama 3 menit itupun terlihat sangat menyentuh dan mengharukan. Keduanya terlihat begitu menyayangi satu sama lain. Laura bernyanyi dengan lirik yang kira-kira berbunyi "Seharusnya kamu tahu apa yang tak harus aku ucapkan." Dan Horward pun menjawab dengan cepat "Berjuta-juta kali, bahkan lebih." Ladies, berikut ini adalah video yang menggetarkan hati dan menguras emosi serta air mata tersebut.

Kakek Howard menyanyikan lagu cinta untuk istrinya tercinta | Video: Copyright Mix N3WS/ Youtube.com

Sebelum dipopulerkan Humpaerdinck pada tahun 1980, lagu ini telah dikenal oleh Lauran dan Howard sejak tahun 1943. Saat itu, lagu ini dinyanyikan oleh seorang penyanyi yang bernama Alice Faye. Sejak munculnya video ini, komentar positif pun datang dari banyak netizen. Para netizen mengatakan bahwa mereka takjub dengan kisah cinta keduanya. Video ini telah membuat hati siapapun yang melihatnya berdesir bahagia sekaligus terharu. Cinta keduanya benar-benar sejati.

Video yang sungguh menggetarkan hati ya Ladies... Meskipun salah satu dari mereka telah tiada di dunia, semoga cintanya tetap kekal abadi dan tak pernah pudar selamanya...

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading