Sukses

Lifestyle

Hati-Hati dengan Pria Alfa, 5 Pesonanya Ini 'Mematikan'

Kamu pernah dengar istilah pria alfa (alpha male)? Meski kamu tak familiar dengan istilahnya, tapi yakin deh pasti kamu pernah bertemu atau berhubungan dengan pria alfa ini. Secara garis besar, pria alfa ini merupakan pria dominan dan berpengaruh. Dia pun punya berbagai pesona yang bisa menyihir dan memikat para wanita, ehm.

Dikutip dari womanitely.com, pria alfa ini umumnya terlihat percaya diri, kuat, dominan, berani, agak temperamen, tapi juga bisa jadi sosok yang penyabar. Seorang pria alfa bisa bersikap egois dan tak mau membiarkan siapapun menghalangi keinginannya. Dia memang bukan sosok pria sempurna. Well, karena tiap orang punya kelebihan dan kelemahannya masing-masing.

Ladies, hati-hati dengan pria alfa. Kenapa? Karena dengan lima pesonanya ini, kamu bisa dibuat jatuh cinta dan terpikat pada pandangan pertama.

(vem/nda)

Cara Bicaranya Itu Lho, Benar-Benar 'Menyihir'

Pria alfa dikenal sebagai pria yang percaya diri saat berbicara. Dia tak ragu mengekspresikan opini dan perasaannya. Saat berbicara, dia tak ragu akan membuat kontak mata yang membuat para wanita meleleh dibuatnya.

Kalau kamu ketemu dengan pria yang selalu punya bahan obrolan, ada kemungkinan dia pria alfa. Hanya saja kadang pria seperti ini nggak mau merasa kalah di tiap obrolan. Dia nggak segan-segan buat mendebatmu kalau ada sesuatu yang menurutnya bertentangan. Tapi tenang aja, dia juga orangnya bisa terbuka, kok.

Dia Selalu Menepati Janjinya

Bagi pria alfa, hanya orang pengecut yang akan melupakan dan tidak menepati janjinya. Seorang pria alfa akan selalu berusaha menepati setiap kata dan janjinya. Kalau ada masalah, dia nggak segan untuk bertindak tegas dengan caranya. Karena sikapnya yang dominan, dia juga bisa menghadapi masalahnya sendiri dengan berani.

Bertemu dengan pria yang selalu menepati janjinya memang bisa membuat kita merasa nyaman, ya Ladies. Kita juga bisa dengan mudah menaruh rasa percaya padanya.

Dia Bukan Orang yang Suka Basa-Basi dan Itu Menyenangkan

Coba deh bayangin kamu bareng sama seorang pria yang plin-plan dan nggak tahu apa yang ia mau. Sikapnya pun nggak tegas dan malah bikin kamu makin bingung. Seorang pria alfa tipikal orang yang nggak suka basa-basi. Dia lebih suka melakukan segala sesuatunya dengan jelas dan tegas.

Hm, buat kamu yang sensitif atau tipe orang yang terlalu emosional, sikapnya yang blak-blakan bisa membuatmu tersinggung. Tapi yakinlah, apa yang dia katakan itu jujur dari dalam hatinya dan dia akan bertanggung jawab atas semua kata-katanya.

Mungkin Dia Susah Senyum, Tapi Itu Daya Tariknya

Pria alfa kebanyakan adalah tipe pria yang serius dan penuh pertimbangan. Dia mungkin akan sulit tertawa atau tersenyum jika sesuatu tidak benar-benar lucu atau menarik. Baginya, tersenyum singkat sudah cukup untuk membuat orang senang. Tapi kalau kamu berhasil membuatnya tertawa atau tersenyum lebih lebar, bisa jadi itu karena dia menyukaimu.

Oh ya, pria alfa ini juga tipe pria yang selalu menjaga tubuhnya. Dia rajin olahraga dan berpakaian modis. Pola hidupnya juga terbilang sehat. Pria seperti ini sadar betul kalau tubuh yang ia miliki adalah asetnya, jadi ia tak akan merusak dirinya sendiri.

Dia Bukan Orang yang Suka Drama

"Jangan drama, deh!" Ungkapan itu biasanya kita ucapkan ketika berhadapan dengan orang yang suka melebih-lebihkan masalah atau lebay saat menghadapi sesuatu. Nah, pria alfa ini berbeda. Dia nggak suka drama.

Misal, kalau ada masalah, dia akan meluangkan waktu beberapa menit untuk mendengarkan penjelasanmu. Dia akan coba mengerti perasaanmu terlebih dahulu. Baru setelah itu, dia akan mengutarakan pendapatnya dan penjelasannya. Hasilnya? Masalah yang ada nggak akan dibesar-besarkan, malah bisa diatasi dengan lebih cepat.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading