Sukses

Lifestyle

5 Tanda Pacarmu Adalah Sahabat Terbaik Yang Bisa Kamu Miliki

Ketika pacaran, kamu mungkin hanya menganggap cowok yang jadi pacarmu sebagai sekedar pacar kan? Jika untuk masalah sahabat, kamu pasti punya orang lain yang ditunjuk sebagai sahabat. Kenapa tidak menjadikan pacar kamu sebagai sahabat? Jika ingin hubungan lebih erat dan langgeng, ada baiknya kamu menjadikan pacarmu sebagai sahabat mulai dari sekarang.

Dan jika kamu ingin tahu apakah pacar atau pasanganmu bisa sekaligus jadi sahabat terbaik yang akan kamu miliki, maka kamu perlu mengenali tanda-tandanya berikut ini.

    Kamu gak khawatir harus tampil secantik mungkin

    Wajar jika kamu dandan cantik jika mau kencan dengannya. Tapi pacar yang bisa jadi bestfriend adalah pria yang tidak peduli mau kamu dandan cantik banget atau gak pakai make up sama sekali. Dia baik-baik saja dengan hal itu. Atau mungkin justru dia gak terlalu suka kamu selalu pakai make up ketika pergi dengannya.

    Makan tanpa jaga image dan sendawa di depannya

    Seringkali cewek jaga image, bilang gak mau makan banyak ketika kencan danĀ  menahan sendawa, padahal sebenarnya ia juga makan banyak. Tapi jika pacar kamu gak masalah ketika kamu berlaku sebagaimana dirimu sebenarnya, makan gak jaim, dan dia justru senang dengan hal itu, ini tandanya pacar yang enak banget dijadikan sahabat Ladies.

    Kamu maupun dia melakukan apa yang dibutuhkan tanpa harus diminta dahulu

    Karena kalian berdua sudah saling memahami, tidak perlu ada kata minta tolong atau menjelaskan sesuatu untuk memenuhi kebutuhan satu sama lain. Bahkan hanya dari gerak tubuh atau pandangan mata saja, kalian berdua sudah bisa saling mengerti.

    Kalian berdua bisa bicara apa saja tanpa ada batasan dan canggung

    Seperti apa yang sering kamu bicarakan dengan sahabat, jika kamu bisa sharing apa pun mengenai banyak hal, mulai dari omongan yang berat dan intelektual hingga yang paling ngeres dan gak penting, ini tandanya pacar yang bisa jadi sahabat.

    kalian berdua bisa saling menenangkan saat mengalami kekecewaan

    Saat sedang menghadapi kesulitan, kamu pasti butuh seseorang untuk diajak bicara atau untuk menenangkan hatimu kan? Dan jika pacarmu lah yang bisa melakukan itu dengan sangat baik, maka ia bisa jadi sahabat yang patut dipertahankan.

Nah, itu dia lima tanda umum yang mungkin bisa kamu lihat darinya, bukan hanya sebagai pacar tapi juga sebagai sahabat. Pacar kamu seperti itu gak?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading