Sukses

Parenting

Video: Suami Menangis Haru dapat Kejutan Manis dari Istri Tercinta

Saat orang tercinta kita berulang tahun, biasanya kita akan memberi kejutan manis. Bahkan kita bisa rela menyiapkan kado khusus demi membahagiakan orang yang kita sayangi.

Video di bawah ini memperlihatkan bagaimana seorang suami bisa menangis haru mendapat kejutan dari sang istri. Sang suami yang terlihat gagah pada awalnya bisa langsung berurai air mata begitu mendapat sebuah kotak.

Apa isi kotak kado tersebut? Dilihat dari bentuknya, kotak itu seperti berisi jam tangan. Eh, tapi tunggu dulu, ternyata bukan. Isi kotak kado itu ternyata sesuatu yang sangat tak terduga.

Video: copyright youtube.com/DailyPicksandFlicks

Rupanya sang istri menjadikan hasil testpack kehamilan sebagai kado ulang tahun suaminya. Testpack tersebut memperlihatkan bahwa sang istri saat ini sedang mengandung. Tak kuasa menahan haru, sang suami langsung menangis.

Foto: copyright youtube.com/DailyPicksandFlicks

Dengan ekspresi tak percaya, terkejut, dan bahagia, pria tersebut hanya bisa menundukkan kepala dan menitikkan air mata. Ah, sebahagia itukah perasaan seorang pria yang tahu dirinya akan jadi ayah?

Perasaan pasangan suami istri yang tahu mereka akan jadi orang tua pasti sangat istimewa dan berbeda. Mungkin kalau nanti kita sudah menikah dan bersiap jadi orang tua, kita akan tahu bagaimana rasanya.




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading