Sukses

Lifestyle

Setelah Dicampakkan Gara-Gara Wanita Penipu di Facebook, Tunanganku Kembali Padaku

Tidak ada yang bisa menebak apa yang terjadi dalam cinta. Hubungan resmi seperti pertunangan atau pernikahan sekalipun kadang tak mampu menjadi jaminan bahwa mereka akan bahagia berdua selamanya. Rebecca Lewis tahu benar rasanya, saat tunangannya jatuh cinta pada wanita cantik berambut pirang di Facebook, dan memutuskan untuk meninggalkannya. Dikisahkan dalamdailymail.co.uk, apa yang terjadi hingga sang tunangan itu kini kembali ke pelukan Rebecca?

Aku dan Paul Rusher sudah dua tahun menjalin hubungan spesial, dan kami bahkan sudah bertunangan. Namun beberapa minggu setelah bertunangan, aku menyadari bahwa Paul berubah. Karena kami tinggal bersama, perubahan itu jelas sekali terasa. Kadang gelagatnya aneh, dan ia juga tampak seperti sudah tidak tertarik lagi denganku. Paul juga menjadi semakin sering terlihat sibuk dengan komputer serta ponselnya, suatu hal yang tidak biasa ia lakukan.

Rebecca dan Paul | copyright dailymail.co.uk/Medavia

Dalam suatu kesempatan, aku pun mencoba memeriksa isi komputernya, dan masuk ke akun Facebook milik Paul. Apa yang kutemukan amat sangat mengejutkan. Ia sudah menjalin komunikasi yang sangat intens dengan seorang gadis cantik berambut pirang. Paul memanggilnya dengan Kristen, dan ia tinggal di California. Dari yang aku lihat, percakapan mereka semakin dekat dari hari ke hari, dan semakin genit. Mereka sudah mulai berkomunikasi sejak bulan Juli, hanya beberapa minggu setelah kami bertunangan.

Aku tidak mungkin tinggal diam saja, bukan? Aku pun mengonfirmasi hal ini dengan Paul, dan ia menjelaskan bahwa itu hanya main-main, tidak ada yang serius. Ia juga berjanji akan berhenti berkomunikasi dengan Kristen.

Namun janji tinggallah janji, saat aku mencoba memeriksa ponsel Paul, aku juga menemukan bahwa mereka masih berkomunikasi melalui WhatsApp. Dan yang lebih mengejutkan lagi, Paul juga mengatakan bahwa ia mencintai Kristen. Bukan hanya terkejut dan sakit hati, namun aku juga bingung. Bagaimana bisa kamu mencintai orang yang sekalipun belum pernah kamu temui? Sekali lagi, aku pun mengonfirmasi hal ini pada Paul. Kali ini, ia membenarkan bahwa ia mencintai Kristen, dan menjadi bingung dengan hubungan kami. Hancur hati, aku segera mengemasi barang-barang dan memutuskan untuk keluar dari rumah itu. 

Tapi, tunggu, sepertinya aku merasa ada yang aneh..

(vem/reg)

Ada Yang Aneh dengan Hubungan Mereka ..

Beberapa hari kemudian, aku mengirimkan pesan pada Kristen, yang mengatakan bahwa ia telah menghancurkan hubungan kami, dan ia telah merebut tunanganku. Balasan yang aku dapat sungguh di luar dugaan. Kristen membalas dengan "Paul sekarang jatuh cinta padaku, Rebecca. Kamu pergi saja jauh-jauh".

Setelah keluar dari rumah itu, aku memang tinggal bersama orang tuaku, namun aku masih berkomunikasi dengan Paul. Aku masih mencintainya. Butuh perjuangan keras untuk menjauhinya, jadi aku harap setidaknya kami bisa berteman. Dan ada yang aneh dari hubungan Paul dengan Kristen. Kristen mengaku bahwa ia adalah putri dari pengusaha kaya raya. Namun, ia mengaku tidak punya uang untuk membeli tiket pesawat, agar ia dan Paul dapat bertemu. Dengan alasan itu, dan beberapa alasan lain, ia seolah menghindar untuk bertemu dengan Paul.

Foto yang dipakai

Beberapa kali Paul mengatakan bahwa ia merindukan aku. Namun ia juga masih berkomunikasi dengan Kristen. Beberapa kali aku mencoba menyadarkannya bahwa aneh karena hingga kini mereka belum bertemu, dan bahwa Kristen seolah menghindar untuk bertemu. Namun Paul seperti berada dalam kuasa mantra Kristen, dan ia sangat yakin bahwa Kristen akan segera menemuinya.

Seorang temanku mengatakan bahwa bisa saja itu modus yang digunakan dalam kejahatan internet, dan tampaknya hal itu masuk akal. Aku pun segera mencari tahu tentang Kristen melalui Google. Saat hampir putus asa karena tidak mendapatkan informasi apapun, aku menemukan sebuah forum yang dibuat untuk Kristen, dan berisi peringatan bahwa wanita itu hanya kedok penipuan. "Kristen" adalah salah satu dari sekian banyak nama yang digunakan untuk melakukan penipuan, dan foto wanita cantik berambut pirang itu adalah foto seorang model. Mengerikan, bukan?

Percayakah Paul dengan apa yang aku temukan?

Karena Cinta Takkan Ke Mana-Mana ..

Setelah menemukan bukti, aku pun memberi tahu Paul tentang hal ini. Awalnya ia tidak percaya, namun akhirnya ia mengaku bahwa Kristen memang sempat meminta uang dengan jumlah yang fantastis, yaitu lebih dari 45 juta rupiah untuk membeli tiket pesawat. Untungnya, Paul belum memberinya uang sepeser pun. Paul akhirnya tersadar dan segera menghentikan segala komunikasi dengan Kristen. Kami juga mengirimkan pesan padanya bahwa kami tahu ia seorang penipu. Namun ia justru mengatakan bahwa ia sudah tidak menyukai Paul lagi, dan ia sudah menemukan pria lain.

Karena masih saling cinta, dan setelah Paul meminta maaf serta menyadari kesalahannya, kami kembali bersama. Kami memulai hidup baru di tempat yang baru, serta merencanakan untuk segera menikah. Kejadian ini menjadi pelajaran yang amat berharga bagi kami. Aku tidak pernah berhenti mencintai Paul, dan aku rasa kami punya kesempatan kedua untuk hidup bahagia bersama.

Kembali bersama .. | copyright dailymail.co.uk/Medavia

Karena seorang penipu, dampak yang dibuat pada hubungan Rebecca dan Paul sama sekali tidak main-main. Sementara Paul sendiri mengaku bahwa ia merasa sangat bodoh. Ia juga mengatakan bahwa Kristen jadi-jadian itu mampu membuatnya benar-benar terpesona. Kristen mampu mengisi waktu saat Paul kesepian, sementara Rebecca bekerja. Kristen juga mampu membuat Paul berpikir bahwa Rebecca tidak bisa membuatnya bahagia. Mereka menjalin komunikasi yang intens selama berbulan-bulan, tanpa Kristen menyebutkan tentang uang sama sekali. Dan wanita itu selalu berusaha meyakinkan Paul bahwa "Kristen" itu nyata. Kini, Paul sama sekali tidak ingin memakai Facebook lagi, dan ia telah menghapus akun miliknya. "Kesempatan kedua dengan Rebecca ini tidak akan aku sia-siakan. Aku tidak akan pernah membiarkan dia pergi lagi".

Saya senang ke arah mana tragedi ini membawa keduanya, ke arah hubungan dan kedekatan yang lebih baik. Melalui kejadian ini, mereka menyadari banyak hal, termasuk bahwa jatuh cinta pada orang lain ternyata tidak sesederhana itu, dan menghargai apa yang telah dimiliki itu penting. Jatuh cinta memang tidak pernah sesederhana itu, begitu pula dengan berkhianat..

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading