Sukses

Lifestyle

Bikin Iri, Pasangan Romantis Bikin Foto Tunangan Bertema 101 Dalmatians

Bagi setiap pasangan, selain pernikahan, momen paling indah dan paling mengesankan dalam hidup adalah pertunangan. Yap, siapa sih nggak yang senang jika telah resmi bertunangan dengan orang tercinta? Saya pun rasanya akan sangat senang Ladies. Hehe. Apalagi, jika acara pertunangan tersebut dilakukan dengan tema unik dan sangat romantis. Uuuhh, rasanya hati ini akan meleleh dan mencair dengan sangat baik.

Dikutip dari laman boredpanda.com, sepasang kekasih asal Amerika Serikat baru saja melakukan pertunangan dengan tema yang begitu unik dan romantis. Saking romantisnya, pertunangan ini bahkan dikatakan bakal bikin pasangan lain merasa iri, cemburu dan kepingin melakukan tema sama saat pertunangan mereka nanti. Sepasang kekasih ini sendiri adalah Tony Collier dan Corinne Jones.

Tony dan Corinne | Photo: Copyright boredpanda.com

Dari laporan yang ada, keduanya sebenarnya sama-sama bekerja sebagai penyanyi. Meski begitu, profesinya tersebut tidak menyurutkan niat mereka untuk membuat foto pertunangan yang unik, sangat romantis dan berkesan. Foto pertunangan mereka sendiri yakni foto pertunangan yang bertema 101 Dalmatians. 101 Dalmatians adalah sebuah film Disney klasik yang dirilis pada tahun 1961. Dalam film ini, tokoh utamanya yakni Roger dan Anita bertemu dan diperkenalkan oleh anjing peliharaan mereka. Setelah cukup mengenal satu sama lain, kedua tokoh utama ini pun akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

Bagi Tony dan Corinne, cerita dalam film 101 Dalmatians adalah cerita yang sangat romantis dan sangat mereka sukai. Saking sukanya dengan film tersebut, keduanya pun memutuskan untuk melakukan foto pertunangan seperti film itu. Singkat cerita, Tony dan Corinne bertemu pada tahun 2009 di Universitas of Illinois. Setelah sama-sama lulus kuliah, mereka ingin bekerja di Walt Disney World. Tapi kini, keduanya bekerja sebagai guru di sekolah musik sekaligus berprofesi sebagai penyanyi.

Setelah melakukan foto pertunangan ala 101 Dalamtians, pasangan ini telah menetapkan hari pernikahan mereka jatuh pada tanggal 16 Juni 2016. Foto yang epik dan romantis dari keduanya sendiri di ambil oleh seorang fotografer bernama Melissa Biggerstaff. Melissa mengatakan

"Pasangan ini sangatlah romantis. Mereka berdua saling mencintai satu sama lain. Mereka juga memiliki kesukaan yang sama. Saya senang melihat mereka. Semoga keduanya akan selalu bahagia."

Wah, romantis sekali ya Ladies. Bagaimana nih dengan kamu? Tertarik membuat foto pertunangan yang romantis pula? Untuk melihat foto-foto mereka, jangan lupa melihat galeri fotonya di bawah ini ya. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading