Sukses

Lifestyle

Apakah Kamu Sudah Nyaman Dengan Pasanganmu? Cari Tahu Di Sini Yuk!

Dalam suatu hubungan rasa nyaman memang memegang kunci yang sangat penting Ladies. Kalau kamu menjalin hubungan hanya karena pasanganmu ganteng, kaya, atau pintar tapi tidak merasa nyaman, maka kamu tak akan merasakan kebahagiaan dalam menjalin hubungan percintaan. Dilansir oleh boldsky.com, level kenyamanan dalam percintaan adalah hal yang paling penting. Jika kamu sudah merasakan tanda-tanda ini berarti kamu memang sudah nyaman dengan pasanganmu.

    Rasa Khawatir Hilang

    Semua rasa khawatir yang kamu rasakan akan musnah saat bersamanya. Hal-hal seperti masa depan pun tak akan mengganggu pikiranmu Ladies. Saat bersamanya yang kamu rasakan hanyalah rasa tenang dan damai. Tak ada perasaan was-was dan resah.

    Diam Tak Lagi Terasa Canggung

    Momen diam dalam hubungan kalian tak akan terasa canggung lagi. Dengan kehadiran pasanganmu, dalam diam pun akan terasa sangat berarti. Kamu bakal merasa tenang dan tentram saat di sampingnya bahkan saat dia tak berkata apa-apa. Kalian berdua juga nggak bakal merasa canggung saat sudah tak ada topik pembicaraan.

    Saat Bertemu Dunia Hanya Milik Berdua

    Saat berdua dengannya kamu nggak akan punya pikiran lain selain dirinya. Yang ada dalam benakmu hanyalah kehadirannya.

    Memikirkannya Sepanjang Waktu

    Bahkan saat kamu bersama kawan atau keluarga, si dia bakal selalu tetap ada dalam pikiranmu. Well, jika memang ini yang kamu alami maka kamu memang benar-benar nyaman dengan pasanganmu saat ini.

Itu tadi empat hal simple yang jadi tanda pasti kalau kenyamanan dalam hubungan percintaan sudah benar-benar kamu rasakan. Jika memang kamu sudah mengalami semuanya maka congratulation Ladies! Kamu memang sudah nyaman dengan pasanganmu.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading