Sukses

Lifestyle

Pria Narsis Itu Nyebelin, Kamu Pasti Pernah Bete dengan 5 Sikapnya Ini

Punya pasangan yang tingkat narsisnya sudah kelewatan? Atau kamu lagi bete dengan sikap pasangan kamu yang nggak bisa mengontrol sikapnya di depan umum? Misal, sedikit-sedikit dia foto selfie. Setiap kali mau berfoto, dia maunya selalu berada di paling depan supaya wajahnya bisa kelihatan jelas. Ugh, nyebelin banget kan.

Ladies, berhubungan dengan pria narsis memang sangat menguji kesabaran kita. Tapi kalau dia sudah menunjukkan lima sikap ini, wah sepertinya kamu harus lebih tegas lagi nih. Pria yang kelewat narsis biasanya akan memiliki lima sikap yang super menyebalkan ini.

(vem/nda)

Maunya Foto Selfie Melulu

Oke lah kalau foto selfie-nya sesekali. Tapi kalau setiap saat berfoto selfie melulu, wah kamu yang ada di dekatnya pasti sebal sekali kan. Bahkan kamu dicuekin dan diduakan dengan gadget yang ia pegang.

Saat berfoto, dia maunya terlihat dalam "pose ganteng". Dia bakal langsung menghapus foto yang dianggap kurang ganteng atau tampan menurutnya. Dia juga nggak akan segan-segan mencari angle yang paling baik menurutnya supaya bisa terlihat ganteng. Aduh, pria seperti ini jadi kelihatan ganjen, ya?

Meremehkan Penampilan Orang Lain

Ini nih yang bikin sebal. Masak dia suka meremehkan penampilan orang lain. Hobinya mengomentari orang lain dan merasa dirinya yang paling kece dan keren.

Dia jadi menyombongkan diri, merasa lebih baik dan lebih tampan dari orang lain. Bikin hati dongkol nggak sih. Kalau kamu menghadapi pria seperti ini, apa yang bakal kamu lakukan, Ladies? Langsung menegur, memarahinya, atau langsung meninggalkannya begitu saja?

Nggak Mau Mendengar Kata-Katamu

Waktu mengobrol, bukannya dia memperhatikan dan mendengarkanmu, eh dia malah cuek. Dia pun sibuk sendiri dengan gadget atau melirik sana-sini. Dia nggak peka atau perhatian sama sekali.

Kamu pastinya bete dong kalau dicuekin waktu kamu bicara. Sementara dia maunya selalu didengarkan kalau sedang mengobrol. Dia juga bakal ngambek dan marah kalau apa yang dia katakan nggak kamu dengarkan. Tuh, nggak adil banget kan?

Super Jaim

Kamu akan merasa nggak nyaman kalau berhadapan dengan pria yang sok jaim. Dia sok merasa paling ganteng dan image-nya adalah sesuatu yang akan selalu dilindunginya. Bahkan ia juga menahan emosinya sendiri dan menampilkan semacam ekspresi palsu.

Padahal kita akan lebih senang kalau seorang pria bisa menampilkan emosinya apa adanya. Tidak sok jaim atau sok keren sendiri. Justru pria yang super jaim malah terlihat angkuh dan kurang pede, ya nggak?

Minta Selalu Dipuji dan Dipuja

Memuji pasangan sih memang sangat disarankan biar hubungan tetap harmonis. Tapi kalau si dia minta terus dipuji dan dipuja, duh kita pasti langsung emosi. Masak iya sedikit-sedikit minta dipuji. Kalau nggak dipuji, dia langsung marah dan ngambek sendiri. Ah, dia jadi seperti anak kecil saja, ya Ladies.

Sebagai wanita, kita pasti akan memuji dan mengungkapkan kata-kata manis pada pasangan yang berhasil melakukan sesuatu. Tapi ya nggak harus setiap detik juga kita memberikan pujian. Kalau dia minta selalu dipuji setiap saat, rasanya ingin menerjunkannya ke laut aja.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading