Sukses

Lifestyle

Ups, Ini 5 Kebohongan Yang Sering Dikatakan Para Pria

Setiap orang pasti pernah berbohong, pasti akan selalu ada hal yang ingin disembunyikan seseorang tentang dirinya sendiri, kamu juga begitu kan? Tapi ada kebohongan-kebohongan yang ternyata lebih sering dilakukan para pria yang diutarakan ke wanita. Ini dia beberapa di antaranya.

    Soal gaji

    Para pria sering sekali menyembunyikan berapa sebenarnya gaji mereka dari pasangannya. Mereka tidak akan menyebutkan angka spesifik, bahkan beberapa menghindari topik ini.

    Mantan pacar

    Beberapa pria menyembunyikan siapa saja mantan mereka. Mungkin tidak mau menyakiti hati kamu, dan untuk jalan amannya, mereka berbohong tentang mantannya.

    Prestasi

    Beberapa pria mungkin akan mengarang cerita tentang apa yang pernah ia raih di depanmu.Tujuannya tentu saja untuk menarik perhatian dan membuatnya dipandang tinggi. Hal ini bisa meningkatkan harga diri mereka.

    Ukuran Mr. P

    Pria memang sensitif mengenai topik ukuran area pribadinya. Ia tidak akan terang-terangan mengatakan seberapa besar atau panjang benda tersebut. Dan lagipula, apa mungkin kamu menanyakannya langsung padanya?

    Kegagalannya

    Pria yang punya gengsi tinggi pasti tidak akan mengungkapkan hal ini. Bahkan jika ia tidak takut mengatakan apa pun tentang dirinya, tapi semua orang pasti akan menyembunyikan kegagalannya.

Masih banyak hal lain yang mungkin ia sembunyikan dan tidak dikatakan ke kamu, tapi percayalah mungkin itu memang dilakukan semata-mata untuk menjaga dirinya sendiri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading