Sukses

Lifestyle

Ini Lho 5 Alasan Cowok Nggak Suka Liat Cewek Nangis!

Air mata adalah luapan perasaan terutama buat cewek. Air mata memang nggak bisa menyelesaikan masalah, namun ada beban yang ikut menguap bersamaan dengan jatuhnya air mara.

Cewek adalah makhluk yang paling mudah menangis. Cewek bisa nangis bahagia, sedih, kecewa, bahkan saat dia mengingat kenangan lama. Ini beda banget dengan cowok yang dididik untuk nggak boleh nangis. Cowok bahkan merasa mengaku nggak suka melihat cewek nangis terutama pasangannya. Apa saja alasan mereka? Simak di sini yuk!

(vem/ivy)

Terlihat Jelek

Cowok nggak suka liat cewek nangis karena secantik apapun mereka akan terlihat jelek saat menangis. Mata bengkak, merah bahkan kadang eyeliner dan maskara luntur meninggalkan noda hitam. Wajah jadi terlipat-lipat.. pokoknya jelek.

Cowok juga nggak suka mendengar isakan tangis cewek. Mereka bakal langsung ngerasa ilfeel Ladies.

Malu

Ini biasanya terjadi saat kamu menangis di depan umum. Bagi cowok, saat kamu nangis di depannya dan di depan umum adalah hal yang memalukan.

Ini karena si cowok bakal dianggap jahat sudah membuat wanita di sampingnya menangis. Padahal belum tentu si cewek menangis karena si cowok.

Merasa Dimanfaatkan

Menangis ternyata masih dianggap sebagai senjata terbaik cewek untuk membuat keinginannya terkabul. Padahal tidak selalu begitu, walaupun ada juga cewek yang sengaja menangis memang untuk 'senjata'.

Para kaum Adam ini benci kondisi seperti ini, air mata wanita adalah kelemahan pria. Jika si cewek sering menangis agar keinginannya terkabul, cowok bakal merasa dimanfaatkan.

Takut Si Cewek Jadi Lemah

Saat cewek menangis, kadang cowok bakal ngerasa sebih kuat dan berguna ketika bisa memeluk pasangan yang menangis dalam pelukannya. Tapi jika si cewek terlalu sering menangis, maka si cowok bakal mempertanyakan seberapa besar keteguhan hati dan daya juangnya terhadap masalah yang dihadapi.

Tak Tahu Harus Berbuat Apa

Cowok jelas bakal merasa awkward atau canggung saat si cewek menangis. Ia nggak tahu apa yang harus dilakukan saat pasangannya menangis.

Kadang si cowok harus benar-benar memeras otaknya hanya untuk berpikir bagaimana caranya agar tangisan si cewek reda.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading