Sukses

Lifestyle

Bahagia Deh, 5 Tanda Ini Artinya Dia Bisa Mencintaimu Selamanya

Punya pasangan yang akan selalu mencintai kita selamanya? Wah, siapa yang menolak. Kita semua semua pasti mau dong punya pasangan yang setia dan bakal mencintai kita hingga akhir hayat. Tapi gimana sih caranya supaya tahu kalau si dia bisa mencintai kamu selamanya?

“Love is needing someone. Love is putting up with someone's bad qualities because they somehow complete you.”
― Sarah Dessen, This Lullaby

Seorang pria yang benar-benar cinta dan sayang sama kamu akan memperlihatkan bahasa tubuh tertentu. Sikapnya juga bakal beda ketika memperlakukanmu. Selengkapnya, yuk kita simak lima tanda si di bakal bisa mencintaimu selamanya di sini.

(vem/nda)

Dia Nggak Pernah Menghindari Masalah

Nah, ini contoh pria sejati. Pria sejati nggak akan pernah menghindari masalah. Justru dia bakal berani menghadapi masalah itu dan mencari jalan keluarnya. Saat sedang berada di situasi yang cukup rumit pun, dia akan berusaha untuk tetap tenang dan berpikir jernih.

Sekarang coba deh kamu cek, apa yang dia lakukan ketika hubungan kamu sedang bermasalah. Apakah dia akan dengan jantan berani menuntaskan masalah itu? Atau malah kabur dan lepas tangan begitu saja? Kalau dia malah kabur dari masalah, bagaimana dengan cintanya sama kamu, jangan-jangan nanti cintanya juga makin memudar hanya karena sebuah persoalan kecil yang dia hindari.

Dia Punya Rencana Masa Dengan Denganmu

Kalau dia sudah mantap ingin menghabiskan hidupnya sama kamu, yakin deh dia nggak akan segan untuk merancang masa depannya sama kamu. Ketika merancang impian masa depan, namamu akan disebut-sebut dalam rencananya. Dia juga memperlihatkan antusiasmenya dan komitmennya untuk mengarungi hidup bersamamu nantinya.

Pria yang tahu apa yang ia mau di masa depan sangat bisa diandalkan. Paling tidak, kamu dan dia tahu jalan mana yang harus dipilih untuk hidup bersama. Sehingga nantinya nggak bakal tersesat atau hilang arah saat menemui masalah.

Dia Menyayangi Keluargamu

Ouw, paling meleleh deh kalau ada pria yang bisa begitu dekat dengan keluarga kita. Bahkan caranya menyayangi keluargamu sama dengan caranya menyayangi keluarganya sendiri. Dia sudah menjadi bagian dari keluargamu.

Kalau kamu nikah nanti, bukan hanya kamu dan dia yang perlu disatukan. Tapi juga keluargamu dan keluarga dia. Pastinya bakal bahagia banget dong kalau kita bisa sama-sama bahagia dengan keluarga kita. Kalau nemu pria yang bisa menyayangi keluargamu dengan tulus, yakin deh dia bakal bisa jadi pria yang akan mencintaimu selamanya.

Dia Selalu Memberi Kejutan-Kejutan Manis

Menjalani hubungan tanpa kejutan manis? Pasti hambar rasanya. Kalau dia benar-benar akan mencintaimu selamanya, dia tak akan pernah berhenti berusaha buat membahagiakanmu. Dia akan selalu hadir dengan banyak kejutan baru dan manis. Sekecil apapun kejutan itu, Anda selalu berhasil dibuatnya terpana.

Kejutan ini pun bisa macam-macam bentuknya. Mulai dari memberi kado hingga hal-hal sederhana seperti membuatkan sarapan istimewa di hari tertentu. Pria dengan kejutan memang bisa membuat kita bahagia.

Dia Bisa Membuatmu Tertawa

Bersama dengan seorang pria yang selalu bisa membuatmu tertawa akan jadi kebahagiaan tersendiri. Pria dengan sisi humoris memang lebih menarik di mata wanita, kan? Hidup jadi terasa lebih nyaman saat kita bisa bersama orang yang bisa membuat kita tertawa.

Oh ya, tahu nggak sih kalau usaha dia untuk membuat kamu tertawa itu juga bentuk cinta? Pria bisa merasa bahagia banget lho setiap kali berhasil membuat kekasih hatinya tertawa. So, kalau dia bisa membuat tertawa atau membuat hatimu senang di saat-saat sedang terpuruk, wah dia pasti akan selalu berusaha untuk mencintaimu selamanya.

So, how is it, Ladies? Apakah si dia sudah menunjukkan tanda-tanda tersebut? Atau mungkin kamu punya pendapat lain tentang pria seperti apa sih yang bakal mencintai pasangannya selamanya? Well, don't hesitate to share your opinions with us. 

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading