Sukses

Lifestyle

Tinggal Seatap, Kuharap Suami Kita Tak Tertukar Ya

Memisahkan sepasang saudara kembar bukanlah hal mudah. Apalagi jika saudara kembar tersebut sudah terbiasa melakukan banyak hal bersama. Maka rasanya akan ada yang hilang jika satu hari saja berpisah dari si saudara kembar tercinta.

Ladies, kisah berikut ini cukup unik. Apa itu? Yaitu tentang sepasang saudara kembar yang memiliki suami kembar. Wah, bikin bingung nggak tuh.

Jena dan Jill Lassen adalah sepasang saudara kembar. Dilansir dari dailymail.co.uk, keduanya bertemu dan menikah bersamaan. Dan yang paling mengejutkan adalah suami Jena dan Jill masih satu ikatan darah, lebih tepatnya sama-sama saudara kembar identik. Oh, wow!

Foto: copyright dailymail.co.uk

Jena dan Jill pertama kali bertemu Phil dan Doug Malm di acara Twins Festival tahun 1991. Phil dan Doug yang juga kembar melamar Jena dan Jill pada festival di Twinsburg tahun 1992, lalu menikah tahun 1993. Kini, dua pasangan ini tinggal satu atap dan masing-masing dianugerahi seorang anak.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Orang-orang tak habis pikir kenapa kami mau tinggal bersama. Sebenarnya ini hanya masalah ikatan saudara kembar dan kami baik-baik saja dengan hal tersebut," ungkap Phil. Sementara itu Doug mengatakan, "Orang selalu bertanya apakah kami bisa hidup mandiri, dan kukatakan pada mereka bahwa kami benar-benar hidup mandiri."

Foto: copyright dailymail.co.uk

Wah, tinggal satu atap dengan saudara kembar yang suaminya merupakan saudara kembar dari suami kita pasti jadi keunikan tersendiri, ya Ladies. Moga-moga saja mereka tak tertukar dengan pasangan masing-masing.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading