Sukses

Lifestyle

Sedang Marah? Ternyata Ini Gaya Bertengkar Setiap Orang Berdasarkan Zodiak

Setiap orang pasti pernah merasa kesal, marah atau bertengkar dengan orang lain. hal ini sangat wajar, karena Anda pasti akan menemui banyak perbedaan pada setiap orang yang bertabrakan dengan pemikiran dan pandangan Anda.

Namun jika Anda jeli, ternyata setiap orang punya gaya tersendiri saat marah, ada ciri khas yang bisa Anda lihat, dan ini ternyata ada hubungannya dengan zodiak mereka. Jadi ingin tahu seperti apa gaya bertengkar setiap zodiak kan? Yuk baca yang berikut ini.

Aries

Orang Aries terkenal sebagai seseorang yang tidak berpikir dulu sebelum bicara. Mereka akan mengeluarkan kata apa pun yang terlintas di pikirannya saat marah, tapi juga akan segera mengakhirinya tanpa ada penyelesaian. Mereka akan marah saat mereka ingin marah.

Taurus

Orang Taurus termasuk keras kepala, sulit dibelokkan, tak mau kalah dan menolak untuk menyerah saat berdebat. Anda akan sulit keluar dari masalah jika berurusan dengan taurus. Jika Anda menghadapinya, Anda perlu mengalah, lebih bijak menghadapinya, atau kembali saat amarahnya mereda.

Gemini

Gemini terkenal pintar berdebat saat bertengkar. Mereka tidak akan segan menyingkirkan para pembual di sekitar mereka dengan kata-kata kasar namun terkadang 'ada benarnya'. Oleh karena itu, Anda perlu berhati-hati dan sebaiknya tidak memancing amarahnya.

Cancer

Jika ada permainan kotor saat berselisih, maka Cancer jagonya. Ia mungkin akan menusuk Anda tiba-tiba, terutama ketika ia sudah terpojok. Ia bisa jadi akan menggunakan cara tipuan, licik dan seakan tanpa usaha agar bisa menang.

Leo

Anda akan bermain teka-teki dengan Leo saat ia marah dan bertengkar dengannya. Dalam beberapa hal, mereka sangat sulit dilawan karena mereka kuat saat mempertahankan diri. Tapi terkadang mereka bisa sangat adil saat berargumen. Tapi tetap saja, mereka tidak akan membiarkan lawannya menang begitu saja.

Virgo

Para Virgo yang self-reflecting dan perfeksionis mungkin akan menyalahkan dirinya sendiri selama konflik berlangsung daripada menyerang lawannya. Orang Virgo lebih suka mengundur diri dari pertarungan dan melihat kesalahannya dari sudut pandang orang lain.

Libra

Libra adalah orang yang sulit dihadapi saat bertengkar karena mereka akan bertahan saat bertengkar, tidak akan berhenti berargumen. Terkadang rasa ragu yang mereka rasakan bisa membuat kata-kata mereka membingungkan untuk dimengerti, semacam plin plan sehingga lawan bicaranya sulit menyimpulkan, Anda akan bingung harus melakukan apa untuk si Libra.

Scorpio

Orang scorpio cenderung akan membuat skenario diam-diam mematikan kemudian menyengat lawannya. Lucunya, Anda mungkin bahkan tidak sadar sedang bertengkar dengannya, sampai kemudian, ketika sudah tiba waktunya, Scorpio akan membuat Anda merasa bersalah.

Sagitarius

Seperti Gemini, para Sagitarius bisa meluapkan amarah mereka dengan cepat dan menguap begitu saja. Tapi, mereka diberi sifat yang tidak menghakimi dan optimis, sehingga Anda tetap bisa bertengkar dengan cara yang baik dan fairdengannya. Masalah pribadi yang terburuk tidak akan diungkit jika tak ada hubungannya.

Capricorn

Para Capricorn hanya peduli dengan posisinya saat bertengkar, sulit untuk menang darinya. Tapi sisi baiknya, tak peduli seberapa buruk pertengkaran yang mereka miliki, Capricorn tidak lari dari kenyataan, dan mau menghadapi masalah tersebut.

Aquarius

Aquarius adalah 'good fighter' dari semua zodiak karena mereka lebih suka menjaga pertengkaran tetap berjalan adil, fairdan tidak meledak-ledak. Tapi bukan berarti mereka tak bisa meledak. Mereka sulit mengekspresikan emosinya, sehingga ketika didorong hingga batasnya, Aquarius akan meluapkannya dengan cara menangis.

Pisces

Secara umum, Pisces adalah zodiak yang lebih suka menghindari konflik dan menjaga kedamaian. Para Pisces lebih suka go with the flow, membiarkan argumen lawannya keluar dan mendominasi pertengkaran, dan membiarkan pertengkaran berlalu.

Nah, itu tadi gaya bertengkar setiap zodiak yang berbeda-beda. Setiap zodiak memiliki kecenderungan berbeda saat marah dan bertengkar. Bisa jadi Anda melihat dan mengalaminya sendiri.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading