Sukses

Lifestyle

5 Cara Mengetahui Seorang Pria Baik Atau Tidak Lewat Sikapnya Sehari-Hari

Saat akan memilih pasangan, Anda pasti ingin tahu lebih dahulu apakah ia pria yang baik atau tidak, bukan? Apalagi jika Anda belum lama mengenalnya. Banyak wanita tak tahu bagaimana menilai dan menakar karakter seorang pria jika ia tak mengenalnya hingga bertahun-tahaun.

Tapi waktu sebegitu lamanya bisa dibilang membuang-buang waktu. Anda bisa kok mengetahui apakah ia pria yang baik atau tidak dari caranya menghadapi sesuatu dan bersikap sehari-hari. Coba cek satu-satu yang berikut ini.

1. Memperlakukan orang asing
Ketika Anda ke restoran atau minimarket, coba lihat apakah ia membukakan pintu untuk dirinya sendiri atau menahan pintu terbuka agar orang lain bisa lewat, baru menutupnya. Jika ia masuk dan membiarkan pintu tertutup bahkan saat ada orang tua yang akan lewat, tinggalkan saja dia. Tak punya sopan santun.

2. Memperlakukan peliharaannya
Jika ia punya hewan peliharaan, Anda bisa menilainya juga dari caranya memperlakukan hewan. Apakah ia suka bermain dengan peliharaannya, mengelus dan merawatnya sendiri atau justru diikat di pagar dan tak pernah diperhatikan sama sekali. Jika ia pria yang baik, seringkali ia menyimpan foto peliharaannya di hpnya.

3. Yang dilakukan saat marah
Jika Anda punya kesempatan melihatnya marah, perhatikan tindakannya. Apakah ia suka melempar barang atau memukul untuk melampiaskan amarahnya atau ia meredam amarahnya dengan cara yang sehat dan tidak membahayakan.

4. Lihat teman-temannya
Bukan berarti Anda bisa menyamaratakan dia dengan teman-temannya. Namun seringkali ia adalah cerminan teman-temannya. Apakah Anda suka jika ia ternyata punya banyak teman yang suka minum-minum dan nge-drugs?

5. Kegiatannya di waktu senggang
Ada baiknya jika Anda mencari tahu kegiatannya di waktu senggang. Pria baik biasanya punya hobi yang spesifik yang membuatnya tetap melakukan hal yang positif. Jika waktu senggangnya hanya dihabiskan dengan merokok dan nongkrong gak penting, pria ini tampak gak reliable Ladies.

Itu dia beberapa hal yang bisa Anda lihat dan nilai dari seorang pria untuk mengetahui apakah ia benar-benar baik atau justru sebaliknya. Dengan mengetahui sikapnya sehari-hari, Anda jadi lebih bisa memutuskan menerimanya tau tidak kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading