Sukses

Lifestyle

4 Tipe Pasangan yang Bikin Para Jomblo Merasa Risih

Saat masih jomblo, terkadang kita merasa risih atau jengkel dengan pasangan yang bertindak atau berperilaku berlebihan. Misal nih, saat kita sedang asyik menikmati makan siang di sebuah kafe, lalu di sebelah kita ada pasangan yang terlihat mesra berlebihan. Mulai dari saling suap makanan, bercanda, hingga saling memuji dengan suara yang sangat keras. Ugh, bikin sebal saja dan rasanya ingin melempari mereka dengan botol saus sambal, ya Ladies.

Well, di dunia ini disadari atau tidak ada tipe pasangan yang selalu bikin para jomblo merasa risih. Bukannya apa-apa, hanya saja terkadang pasangan yang dimabuk asmara itu benar-benar dibuat buta oleh cinta. Sampai-sampai tingkah dan perilaku mereka di muka umum sangatlah berlebihan.

Berikut ini empat tipe pasangan yang sering bikin para jomblo merasa risih versi Vemale. Buat Anda para jomblo, pasti pernah deh merasa jengkel dengan tipe-tipe pasangan seperti ini. Selengkapnya, yuk ikuti infonya berikut ini.

(vem/nda)

Pasangan 'Dunia Serasa Milik Berdua'

Oke, jatuh cinta ya jatuh cinta. Tapi nggak harus juga memperlihatkan semua kemesraan dan kasih sayang di depan umum, kan? Kita pasti pernah melihat pasangan yang bermesraan secara berlebihan di muka umum. Nggak hanya berpegangan tangan, tapi juga berpelukan, saling meraba, hingga beradegan mesum tanpa menyadari kalau mereka berada di ruang publik.

Fiuh, dunia serasa milik berdua. Yang lain hanya numpang atau sekadar lewat saja. Ladies, respon apa yang biasa Anda berikan ketika melihat pasangan yang seperti ini? Langsung pergi menyingkir atau mungkin Anda berani untuk menegur?

Pasangan 'Maksa Terlihat Bahagia'

Orang yang bahagia "beneran" dengan orang yang bahagia "hanya pura-pura" pasti terlihat bedanya. Pasangan yang pura-pura terlihat bahagia saat di depan publik pun ada di sekitar kita. Wajah mereka terlihat senyum dan saling memuji satu sama lain, tapi bahasa tubuh mereka sangat kaku dan tatapan mata tidak terlihat tulus. Mereka terlihat menyembunyikan sesuatu dengan pura-pura bahagia di depan orang lain.

Sebagai seorang jomblo, kadang kita merasa kasihan juga dengan pasangan seperti ini. Kalau tidak saling cinta kenapa harus dipaksakan? Tapi memang semua kembali pada diri masing-masing, ya Ladies.

Pasangan 'Bertengkar Lalu Baikan Tapi Bertengkar Lagi'

Ladies, coba bayangkan situasi ini. Anda sedang mengantre membeli tiket bioskop seorang diri. Ketika masih berdiri menanti giliran, di depan Anda ada pasangan yang sedang bertengkar. Keduanya adu mulut, marah, dan saling menyalahkan. Tapi setelah itu baikan lagi, kata-kata mereka kembali manis. Eh, belum juga semenit, mereka adu argumen lagi. Aduh, melihatnya saja pasti bikin pusing dan jengkel.

Melihat pasangan yang seperti anjing dan kucing bertengkar sungguh membuat kesal. Apalagi kalau mereka tak bisa peka dan sadar kalau sedang berada di tempat umum. Ya, kalau ada masalah atau bertengkar, nggak juga harus di depan banyak orang kan, setuju nggak Ladies?

Pasangan 'Sengaja Bikin Iri'

Entah itu orang asing atau teman dekat Anda, mungkin Anda pernah merasa terjebak menjadi "obat nyamuk". Pasangan di dekat Anda sengaja membuat Anda iri. Bahkan mereka sengaja menyinggung perasaan Anda sebagai jomblo. Seolah-olah hanya mereka yang paling bahagia karena sudah menemukan belahan jiwa. Padahal orang jomblo juga bisa bahagia, kan?

Kalau menemukan pasangan ini, emosi dan amarah Anda mungkin bisa meledak seketika. Tapi Anda bisa tetap menyikapinya dengan cara anggun. Tunjukkan saja pada mereka kalau Anda bisa merasa bahagia dan nyaman sebagai jomblo, daripada sudah memiliki pasangan tapi malah melukai hati orang lain.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading