Sukses

Lifestyle

5 Sisi Pria yang Terlihat Seksi di Mata Wanita

Seorang pria pasti mempunyai setidaknya satu sisi tentang dirinya yang terlihat seksi di mata wanita. Meski hal ini mungkin sesuatu yang subjektif, tapi setiap orang pastilah punya pesonanya sendiri. Ladies, apakah Anda pernah terkesan dan terpikat pada seorang pria hanya karena ia sedang melakukan aktivitas tertentu? Atau mungkin Anda jatuh cinta pada seorang pria karena ia memiliki sebuah sisi yang memiliki daya tarik tinggi?

Sisi seksi seorang pria bisa Anda temukan dalam berbagai kegiatan sehari-hari yang mereka lakukan. Berikut ini ada lima sisi pria yang terlihat seksi di mata wanita versi Vemale. Yuk, kita ungkap sekarang dan coba cari tahu apakah Anda juga menganggap pria dengan sisi ini terlihat seksi dan menawan.

(vem/nda)

Saat Berkonsentrasi

Pria yang terlihat sedang berkonsentrasi melakukan sesuatu bisa terlihat begitu seksi. Contohnya saat sedang menyetir mobil atau bermain alat musik.

Sisi seksi seorang pria bisa dilihat saat mereka sedang menyetir mobil. Bagaimana gerakan luwes tangan mereka ketika memutar kemudi, kemudian salah satu tangan bertopang pada pintu sambil mengelus dagu mereka. Coba deh perhatikan pasangan Anda ketika sedang melakukan hal ini, ehm Anda bisa makin terpikat padanya.

Dan coba lihatlah para pria ketika mereka sedang sibuk dan fokus dengan alat musiknya. Pria itu terlihat sangat karismatik dan keluar auranya saat nampak serius dengan sesuatu. Jangan heran kalau banyak wanita bisa suka pada personel band selain bagian vokalis, karena mereka nampak seksi di atas panggung ketika sedang memainkan alat musiknya.

Saat Berpeluh

Hayo, ngaku deh, di balik bau keringat seorang pria, pasti Anda merasa terpesona dengan pria yang berpeluh. Perhatikan pria-pria ketika mereka sedang berada di lapangan. Pria-pria yang baru selesai melakukan futsal, basket dan berbagai olahraga lainnya, akan nampak seksi. Begitupula ketika mereka kembali melakukan aktivitas olahraga tersebut.

Apalagi jika pria tersebut berpeluh setelah melakukan aktivitas yang berhubungan dengan alam. Auw, dia akan makin terlihat seksi. Naik gunung, berenang di pantai dan melakukan berbagai aktivitas yang berhubungan dengan alam, bisa membuat mereka nampak seksi. Sebuah dedikasi yang terpancar dari diri mereka bisa membuat wanita jatuh hati. Pria yang peduli dengan alam menunjukkan pola pikir yang terbuka dan humble, dan wanita menyukai hal itu.

Saat Mengobrol Akrab dengan Orang Terdekat Kita

Aura pria yang terlihat akrab dengan orang terdekat kita akan membuat hati kita terasa hangat. Misal, saat pria tersebut bisa mengobrol hangat dengan ibu kita. Wanita bisa mengukur pesona seorang pria ketika mereka melihatnya sedang akrab dengan sang ibu. Banyak wanita yang mendambakan keakraban itu bisa mereka raih, karena terkesan dengan sikap sang pria yang nampak menghargai sosok wanita. Ya, pria sangat seksi ketika tahu cara memperlakukan wanita.

Ketika pria tersebut akrab dengan seseorang yang sangat kita sayangi, sulit bagi kita untuk menolak pesonanya. Terlebih jika ia sudah mencuri hati keluarga kita. Hm, kalau sudah begini, bakal ada peluang untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

Saat Memasak

Pria memasak? Coba deh perhatikan para chef pria Indonesia, mereka dikagumi wanita bukan hanya karena wajah ganteng dan pintar memasak. Namun karena mereka juga menunjukkan sisi lain yang tidak umum dilakukan pria. Pria yang menyingsingkan lengan baju untuk memasak di dapur itu tingkat ketampanan dan keseksiannya bisa terdongkrak drastis.

Saat memasak, pria bisa menunjukkan sebuah sisi yang menyenangkan di mata wanita. Apalagi jika masakannya enak, wah kita bisa langsung jatuh hati dibuatnya. Ladies, apakah Anda pernah memperhatikan seorang pria yang tingkat ketampanannya meningkat drastis ketika ia malah sibuk di dapur?

Saat Selesai Bekerja

Pria yang dalam keseharian kerjanya menggunakan kemeja, apalagi kemeja lengan panjang, akan nampak seksi sepulang mereka ngantor atau pada jam-jam istirahat. Terutama mereka yang punya kebiasaan melonggarkan sedikit dasinya sambil membuka satu kancing kerah kemeja, lalu melipat sedikit lengan baju. Saat inilah pria berkemeja nampak seksi.

Pria yang bekerja dan terbukti mampu melakukan pekerjaannya demi baik adalah cerminan pria yang bertanggung jawab. Sosok pria yang bertanggung jawab adalah pria idaman banyak wanita. Tak heran kan kalau pria yang selesai bekerja itu bisa terlihat seksi di mata wanita. What do you think about it, Ladies? 


[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading