Sukses

Lifestyle

5 Sikap Ini Bakal Membuat Pacar Anda Minta Putus

Putus cinta adalah mimpi buruk bagi setiap pasangan yang sedang dimabuk cinta. Siapa sih yang menginginkan hubungan percintaan mereka berakhir dalam sebuah kegagalan? Tak ada seorangpun yang ingin hubungan cinta mereka kandas di tengah jalan.

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan agar suatu hubungan percintaan bisa berjalan dengan sebaik mungkin dan tak ada kata 'putus' yang keluar dari mulut pasangan. Pastikan Anda menghindari betul hal-hal berikut ini Ladies!

(vem/ivy)

Cuek

Sikap inilah yang harus benar-benar Anda hindari Ladies. Sikap cuek dan tidak peduli akan membuat pria enggan untuk bersama Anda. Pria memang adalah makhluk yang cuek, namun mereka sangat senang diperhatikan oleh wanita yang dicintai.

Anda memang tidak harus selalu mempedulikannya 24 jam sehari seperti baby sitter, namun luangkanlah waktu untuknya. Tanyakan kabar dan juga keadaannya. Buatlah pasangan nyaman dengan kepedulian Anda.

Berbohong

Kebohongan merupakan musuh terbesar dalam suatu hubungan. Kebohongan sedikit bisa jadi akan menjadi lebih besar karena Anda akan membuat kebohongan-kebohongan yang lain untuk menutupi kesalahan yang lama. Walaupun memang kebohongan itu memang karena Anda tak ingin si dia meninggalkan Anda, namun akan ada pihak yang tersakiti dengan keadaan ini.

Jujurlah pada pasangan meskipun kejujuran itu berpotensi menimbulkan pertengkaran. Kalaupun memang setelah Anda jujur dia meninggalkan Anda, berarti dia bukan yang terbaik untuk Anda. Tetapi jika dia tetap di samping Anda sekalipun tahu keburukan dan masa lalu Anda, cinta Anda pantas untuk diperjuangkan.

Ikut Campur Privasi

Pria tak suka jika Anda selalu stalking alias menguntitnya. Pria juga akan merasa terganggu jika Anda sampai meminta password jejaring sosialnya. Jika memang Anda takut pasangan selingkuh maka bukan seperti ini caranya.

Jika Anda tetap melakukan ini maka ia akan tak tahan dan bakal memilih untuk putus. Anda memang kekasihnya, berilah si dia kebebasan. Pasangan Anda bukanlah tahanan yang wajib melapor 24 jam kepada Anda. Semakin Anda menggenggamnya maka ia akan semakin tak tahan dan ingin lepas dari Anda.

Keinginan Terlalu Muluk-Muluk

Siapa sih yang tak ingin memiliki kehidupan yang menyenangkan. Setiap orang jelas memiliki impian yang tinggi dalam kehidupan mereka. Ini tidak salah Ladies, namun impian yang terlalu tinggi bisa membuat pria merasa muak.

Mayoritas pria akan kabur karena impian yang terlalu muluk dan membuat Anda seperti memaksanya untuk menghasilkan banyak uang untuk memenuhi impian Anda. Cinta bukan melulu romantis Ladies. Lebih realistis saja dalam menghadapi kehidupan ini.

Berbicara Buruk Soal Keluarga

Siapa sih yang rela keluarganya dibicarakan buruk? Adakah orang yang mau keluarganya dihina? Well, ini pula yang pria tak suka Ladies.

Jika memang Anda tak enak hati dengan salah satu anggota keluarganya, jangan sekali-sekali menghina secara frontal di depannya. Jika memang Anda merasa ada masalah maka coba bicarakan dengan baik-baik masalahnya. Semua masalah pasti bisa diselesaikan kok Ladies.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading