Sukses

Lifestyle

Ingin Pacaran Awet dan Langgeng? Ikuti Tips Jitu Ini Ladies!

Setiap pasangan yang sedang dimabuk cinta tentunya ingin memiliki hubungan percintaan yang langgeng dan awet. Pasangan ini pasti juga ingin hubungan yang langgeng ini berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Karena itu kesetiaan dan juga komitmen sangat dibutuhkan dalam menjalin hubungan ini.

Bagi Anda yang ingin pacar Anda senantiasa sayang dan tak ingin jauh ada baiknya menyimak tips-tips berikut ini Ladies. Sebetulnya tidaklah sulit membuat hubungan percintaan langgeng dan juga selalu menyenangkan lho. Simak di sini yuk tips jitunya!

(vem/ivy)

Jangan Meragukannya

Memang tidak ada yang sempurna di dunia ini. Termasuk pasangan Anda Ladies. Setiap orang pasti menginginkan sosok pasangan yang benar-benar sempurna dalam hidupnya, akan tetapi lebih penting lagi jika Anda bisa menerima ketidaksempurnaan.

Jangan pula pernah meragukan pasangan Anda ketika ia mulai sering menunjukkan sifat aslinya. Pada awal pacaran memang kekasih akan terlihat sangat manis. Jika memang si dia makin memperlihatkan bagaimana dirinya yang 'asli' di depan Anda, berarti dia merasa nyaman dan yakin Anda tidak akan meninggalkannya.

Komunikasi

Sudah bukan rahasia lagi bahwa komunikasi adalah poin yang sangat penting dalam suatu hubungan percintaan. Jangan pernah merasa ragu untuk mengutarakan apa yang Anda inginkan dalam hubungan percintaan yang sedang Anda jalani Ladies. Jangan pula hanya diam saat ada hal yang tidak Anda sukai dalam perjalanan cinta Anda.

Utarakan apa yang menurut Anda mengganjal di hati, diam saja hanya akan menjadi bom waktu. Jangan mau untuk mengkomunikasikannya dengan pasangan. Berhentilah berpikir bahwa pria akan mengerti apa yang Anda inginkan tanpa bicara.

Hindari Curhat di Media Sosial

Akan sangat bijaksana untuk tidak mengumbar keluhan yang terjadi dalam hubungan percintaan Anda dan pasangan. Hindari juga menjelek-jelekkan atau bertengkar dengan pacar di media sosial, ini hanya akan menambah masalah dan membuat Anda malu.

Jika memang sedang mengalami suatu masalah akan lebih baik jika dikomunikasikan berdua saja Ladies. Mengumbar kehidupan percintaan akan berakibat kurang baik bagi Anda dan juga pasangan.

Hindari Membandingkan Pacar

Ini adalah hal sensitif yang harus Anda hindari sebisa mungkin Ladies. Mungkin pacar sahabat Anda tampak sempurna, selalu rapi, selalu mendengarkan, romantis dan sebagainya. Lalu Anda mulai membandingkan pacar Anda dengan pacar sahabat Anda. Well, hentikan hal ini Ladies.

Tidak ada satu orang pun yang suka dibandingkan dengan orang lain. Terlebih lagi pria. Kaum pria memiliki ego yang lebih tinggi daripada wanita. Membandingkannya dengan pria lain sama saja dengan menginjak harga dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading