Sukses

Lifestyle

Tips Memilih Hadiah Yang Cocok Untuk Si Dia

Ladies, bingung memberikan kado untuk yang tersayang? Kalau merasa kado T-Shirt atau kemeja sudah biasa, kini saatnya Anda berikan dia kado yang berbeda dan spesial untuknya.

Amati apa yang dia suka, apakah itu musisi favoritnya atau super hero idolanya lantas buat desain sederhana. Kirim desain tadi untuk dicetak  di Printerous yang akan menjadi partner untuk mewujudkan hadiah spesial ini ke berbagai item unik seperti berikut ini.

Canvas Art
Cetak foto kebersamaan saat liburan, momen istimewa atau hangout bersama. Dengan desain yang artsy, momen tersebut terekam secara unik dan membuatnya bangga memiliki pasangan seperti Anda.

Photo Books
Kumpulkan foto keseruan kalian selama ini dan rangkum menjadi satu pada photo book. Lembar demi lembarnya akan sangat bermakna karena menyimpan persahabatan yang sangat berharga. Kemasan hard cover dan kertas yang bagus serta kualitas cetak yang tajam akan membantu menyimpan kenangan ini.

Magnets
Masih ingat pepatah 'Dekati pria dari perutnya?' Pilih kado yang akan selalu dilihatnya saat dia lapar seperti magnets desain sendiri. Pilih desain dengan gambar apa saja yang menunjukkan kedekatan, kirim ke Printerous untuk dicetak menjadi magnets yang bisa ditempel di pintu lemari pendingin. Setiap terasa lapar, ia pasti teringat pada Anda.

Printerous menjamin kepuasan pelanggan dengan hasilnya yang detil. Bagi momen terindah dengan orang-orang tersayang melalui hadiah unik ini dan jadikan hubungan semakin bermakna.

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading