Sukses

Lifestyle

Ini Dia 5 Tanda Anda Sudah Benar-Benar Kecanduan Cinta

Banyak orang yang bertanya apa sih kecanduan cinta itu? Ada beberapa gejala yang yang menunjukkan bahwa seseorang tengah mengalami kecanduan cinta Ladies.

Mayoritas, orang yang sudah kecanduan cinta akan melakukan pengorbanan lebih dalam hubungan cintanya, merasa bertanggung jawab atas segala pertengkaran dan berusaha lebih banyak dalam untuk mengusahakan segala sesuatu tentang hubungan dengan sang pacar. Sayangnya, umumnya sang pacar justru seringkali bukan sosok yang tepat untuk membalas perasaan sebesar itu dan malah mengabaikan semua pengorbanan Anda. Simak gejala lengkapnya di halaman-halaman berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Saat Punya Pacar Anda Merasa Super Bahagia

Salah satu tanda utama Anda kecanduan cinta adalah adanya pasangan Ladies. Anda merasa sangat bahagia saat ada pacar dan merasa sedih jika tidak memiliki pasangan.

Tanpa pacar Anda akan merasa bahwa Anda bukan siapa-siapa dan dengan adanya pacar Anda merasa merasa lebih hidup di dunia. Pecandu cinta akan merasa tak lengkap tanpa adanya pasangan. Mereka merasa tak yakin bisa bertahan jika single atau jomblo.

Tetap Bertahan Meskipun Hubungan Menyakitkan

Orang yang sudah kecanduan cinta akan tetap bertahan meskipun hubungan yang mereka jalani menyakitkan. Mereka akan cenderung merasa takut kehilangan sehingga tetap bertahan pada hubungan yang tidak sehat dan hanya saling menyakiti.

Pecandu cinta akan merasa lebih baik bertahan dalam hubungan seperti itu daripada kembali single. Mereka akan memohon-mohon untuk kembali memperbaiki hubungan karena takut akan kesendirian.

Tak Betah Menjomblo

Tidak ada waktu untuk melakukan proses move on dan penyembuhan pasca putus. Orang yang sudah kecanduan cinta akan sangat cepat mencari pengganti pasangan yang meninggalkannya.

Seperti biasa, alasan dari orang-orang yang sudah kecanduan cinta ini adalah tidak tahan sendiri. Mereka merasa tak bisa hidup tanpa adanya pasangan.

Terlalu Bergantung Pada Pasangan

Yang ada dalam hidup Anda hanyalah si dia. Anda akan lebih banyak menghabiskan waktu bersamanya daripada keluarga atau sahabat Anda.

Selain itu, Anda juga akan lebih sering mengandalkannya untuk melakukan berbagai hal dalam hidup, termasuk kemesraan saat berpacaran. Anda tak bisa bersikap mandiri. Ini akan semakin membesar jika Anda tak bisa membatasi diri untuk lebih bersikap mandiri dan tidak bergantung kepadanya.

Hidup Anda Adalah Hanya Untuk Cinta

Jika tanda yang ini sudah dirasakan maka Anda memang sudah benar-benar terbutakan oleh cinta Ladies. Romansa cinta yang Anda inginkan dan paling penting adalah dengan seseorang yang menjadi pasangan Anda.

Selain itu, Anda merasa bahwa inti dari kehidupan ini hanyalah melulu soal cinta. Anda merasa susah berkonsentrasi dan mengembangkan diri dalam hal yang lain. Apapun yang Anda bahas adalah tentang cinta. Update status soal cinta, ngobrol soal percintaan, bahkan saat hendak tidur pun Anda masih memikirkan cinta. Well, jika Anda merasakannya maka sudah saatnya mulai mengendalikan diri agar tak sampai terlalu kecanduan.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading