Sukses

Lifestyle

Untuk Kekasihku Yang Pergi Selamanya, Aku Tetap Mencintaimu

Karena cinta, Anda mungkin akan berjanji untuk sehidup semati dengan orang yang Anda cintai. Karena cinta pula, Anda berani untuk memimpikan hal-hal indah yang ingin Anda lalui bersamanya kelak. Namun tetap satu hal yang pasti, Tuhanlah yang memutuskan.

Hubungan indah yang dijalani Chris Hurst dan Alison Parker hancur seketika saat maut yang kelam memisahkan. Melalui dailymail.co.ukChris Hurst menceritakan waktu-waktu terakhir yang ia habiskan bersama Alison Parker sebelum kekasihnya tersebut pergi untuk selamanya.

Alison dan Chris | copyright dailymail.co.uk/Facebook

"Hari itu aku membawakan berita pada pukul 6 sore dan 11 malam, lalu aku pulang ke rumah sekitar tengah malam. Aku menunggu hingga Alison bangun dini hari itu, karena ia harus bekerja pada pukul 3:30 pagi. Pagi itu Alison bangun sedikit lebih awal, karena ia harus pergi ke Smith Mountain Lake. Aku sempat membuatkan ia sarapan dan membawakan bekal makan siang. Aku juga mengantarkannya ke depan rumah sebelum ia berangkat," cerita Chris. "Aku selalu meminta ia untuk memberi kabar jika ia sampai di lokasi liputan dengan selamat. Dan hari itu ia masih melakukannya. Pesan terakhir yang ia sampaikan adalah 'good night, sweet boy'."

Barulah pada jam 7 pagi itu Chris menerima kabar dari stasiun TV bahwa terjadi penembakan di lokasi siaran langsung. Chris pun diminta untuk segera datang ke stasiun TV tersebut.

Alison Parker dan Adam Ward, sang juru kamera | copyright dailymail.co.uk/Facebook

Saat itu Alison sedang melakukan wawancara, dan Adam Ward sang  juru kamera merekamnya. Tiba-tiba terdengar 8 kali tembakan, serta teriakan riuh. Alison dan wanita yang diwawancarainya tampak berlarian, lalu kamera terjatuh. Sekilas tampak pria dengan kostum serba hitam sedang menghindar dari arahan kamera yang terjatuh. Beberapa saat kemudian seorang general manager stasiun TV lain menyiarkan berita bahwa Alison dan Adam meninggal dalam peristiwa tersebut.

Video: copyright youtube.com/JammyCreamer

Chris pun menggambarkan kehilangan yang ia rasakan pasca kejadian mengerikan tersebut ..

(vem/reg)

Kepergian Alison Sangat Melukaiku

Chris pun berlanjut menceritakan tentang perasaannya pasca kejadian yang menewaskan pujaan hatinya tersebut. "Kejadian ini bukan hanya menghancurkan hatiku sebagai kekasih Alison, tapi juga sebagai rekan kerjanya. Tentu saja ini akan sangat sulit bagi kami semua di stasiun ini. Tapi sebagai bagian dan pimpinan dari stasiun TV ini, serta sebagai seseorang yang mencintai Alison, saya harus membagikan kisah ini kepada Anda semua. Meskipun kini impian serta janji-janji indah kami tidak mungkin terwujud di masa depan, namun saya dan Alison memiliki waktu yang amat menyenangkan," kata Chris.

copyright dailymail.co.uk/Facebook

Peristiwa ini juga menghancurkan hati keluarga Alison. "Barbara (ibu Alison), Drew (kakak Alison), dan saya sangat terkejut, hancur hati, dan mengalami duka mendalam akibat kejadian ini", kata Andy, ayah Alison. 

Alison dan keluarganya | copyright dailymail.co.uk/Facebook

"Alison adalah cahaya hidup kami, dan cahaya itu dipadamkan begitu saja oleh pria gila yang membawa senjata itu. Dia selalu dapat menyelesaikan apapun yang dikerjakannya dengan baik. Dia dicintai oleh semua orang yang dikenalnya, dan dia juga sangat mencintai kami. Hatiku hancur jika memikirkan bahwa kami tidak bisa mendengar suaranya lagi. Namun semangat dan keceriaannya akan selalu hidup bersama kami," tambahnya.

Bagi Chris, Alison adalah wanita paling bercahaya yang pernah ia kenal ...

Alison Adalah Wanita Paling Bercahaya ...

Alison bekerja di stasiun TV yang sama dengan Chris sejak satu tahun yang lalu sebagai reporter pagi. Namun dalam waktu singkat, pekerjaan dan tanggung jawabnya bertambah. Chris pun mulai bercerita tentang hubungan rekan kerja yang berubah menjadi pasangan kekasih. "Tanggal 1 Januari adalah kencan pertama kami. Sebagai lanjutan dari pesta Natal yang kami lalui bersama rekan-rekan. Ya, pada pesta Natal itu aku mengajaknya berkencan," ceritanya. "Kami baru saja memulai tinggal bersama, karena kami berencana untuk menikah. Jadi kami membeli rumah untuk ditinggali bersama dan agar kami lebih bisa berhemat."

Dalam rangka mengenang kepergian kekasihnya, Chris menuliskan pesan-pesan tentang Alison melalui akun Twitternya.

[startpuisi]Dia adalah wanita paling bercahaya yang pernah saya temui. Dan karena beberapa alasan, dia juga mencintai saya. Dia mencintai keluarga, orang tua, dan kakaknya. Kami telah bersama-sama selama 9 bulan, dan itu adalah 9 bulan terbaik dalam hidup kami. Kami berencana untuk menikah. Dan kami baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 24. Kami memang tidak membagikan kisah cinta kami kepada khalayak ramai, namun kami saling mencintai, sangat. Kami baru saja memulai tinggal bersama. Aku mati rasa.[endpuisi]

Menurut Chris, rekan-rekan kerjanya tahu bahwa ia dan Alison menjalin hubungan spesial. Namun rekan-rekannya juga sengaja tidak membagikan kisah itu kepada para penonton. Jadi meski dalam beberapa kesempatan mereka menyiarkan berita bersamaan, penonton TV tidak mengetahui bahwa mereka sebenarnya adalah pasangan kekasih. 

Alison dan Chris saat membawakan berita bersama |copyright dailymail.co.uk/Facebook

Sekali lagi, manusia boleh berencana, tapi Tuhan yang menentukan. Impian serta janji-janji indah yang sempat terucap, kini hanya tinggal kenangan. Peristiwa yang sama sekali tidak terduga tentu sangat menghancurkan hati keluarga dan kekasih Alison serta Adam. Meskipun semua impian itu tidak dapat terwujud, namun ada satu hal yang bisa kita pelajari, Ladies. Selagi ada kesempatan untuk melalui waktu-waktu bersama, isilah waktu itu dengan momen-momen berharga yang indah. Jadi jikalau kelak semuanya harus berakhir, akan ada kenangan indah yang mampu membuat Anda tersenyum.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading