Sukses

Lifestyle

Sering Mengalami Hal Ini? Well, Saatnya Putuskan Pacar Anda Nih Ladies!

Putus cinta adalah nightmare bagi setiap pasangan. Siapa sih yang ingin putus cinta? Setiap pasangan jelas ingin memiliki hubungan yang langgeng dan bahkan berkelanjutan sampai ke jenjang yang lebih serius, namun jika memang hubungan sudah tak bisa diselamatkan maka putus jadi cara terbaik yang harus ditempuh.

Memang akan sulit untuk menghapus bayangan mantan kekasih saat sudah putus, dan ini menjadi momok yang menyeramkan bagi setiap pasangan. Bila Anda sudah mengalami beberapa momen berikut ini maka inilah saat bagi Anda untuk mengambil langkah tegas dengan mengakhiri hubungan cinta Anda dengannya.

(vem/ivy)

Sering di-PHP

Siapa sih yang suka diberi janji-janji palsu dan harapan kosong? Setiap orang baik itu wanita atau pria jelas akan sangat tak suka di PHP. Jika hubungan Anda dan dia sudah mulai tidak terarah maka ada baiknya untuk melakukan refleksi dan segera mengambil langkah tegas Ladies.

Bila Anda sudah mulai merasakan di-PHP oleh pacar maka tinggalkan saja. Biasanya mereka akan menyadari hal tersebut dan memutuskan untuk lebih berusaha.

Selingkuh

Alasan yang satu ini memang sudah tak bisa ditolerir lagi Ladies. Jika pasangan benar-benar mencintai Anda maka ia tak akan jatuh cinta pada yang kedua.

Selingkuh adalah penghancur hubungan nomor satu di mana saja. Tinggalkan saja pasangan yang melakukan penghianatan pada Anda. Tinggalkan saja pasangan yang menyianyiakan kepercayaan Anda.

Tidak Ada Kepastian

Siapa sih yang tak ingin lanjut membina hubungan percintaan yang lebih serius? Setiap wanita jelas menginginkan kepastian dan juga kejelasan dalam membina hubungan bersama yang tercinta.

Ada pasangan yang memiliki hubungan pacaran dalam waktu yang panjang, namun dalam masa itu mereka sambil menyiapkan sesuatu yang lebih pasti bagi hubungan mereka. Sementara ada juga yang terus berpacaran bertahun-tahun tanpa ada kepastian kapan hubungan segera diresmikan. Kalau sudah begini ada baiknya Anda pertegas hubungan tersebut dan bila tak mendapat kejelasan, tinggalkan saja.

Dimanfaatkan

Jika sudah terbutakan oleh cinta maka Anda tak akan merasa bahwa sedang dimanfaatkan oleh lelaki. ni adalah kejahatan pria pada wanita yang sering tak teridentifikasi. Ada kalanya pria hanya memanfaatkan wanita secara material dan fisik.

Contoh paling simple adalah Anda yang selalu mengeluarkan uang atau Anda sering disentuh dengan kurang senonoh. Bila Anda mengalami masalah seperti ini, coba evaluasi keadaan Anda dan bila dia tidak mengubah kebiasaannya, ada baiknya untuk segera meninggalkannya dan mencari pria yang lebih baik dan mengerti Anda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading