Sukses

Lifestyle

6 Tipe Pria yang Banyak Dicari Wanita Zaman Sekarang

Kalau Anda ditanya tipe pria seperti apa sih yang Anda cari saat ini, pasti Anda akan memiliki jawabannya sendiri. Setiap wanita pasti punya parameter atau kriteria sosok pangeran idaman masing-masing.

Ladies, setujukah Anda kalau wanita masa kini berbeda dari wanita zaman dahulu? Perubahan zaman dan modernisasi membuat sejumlah wanita berpikiran lebih terbuka, fleksibel, bahkan ada yang memiliki visi yang tajam mengenai masa depan mereka. Hal ini juga mempengaruhi kehidupan asmara yang mereka miliki. Pun dengan pria di zaman sekarang yang ikut berubah. Agaknya kisah cinta di jaman sekarang membuat pria dan wanita kadang agak 'tricky' dengan satu sama lain.

Sebenarnya, pria seperti apa sih yang paling dicari zaman sekarang? Kali ini Vemale akan mengungkap enam tipe pria yang paling dicari saat ini. Hmm, mungkin Anda juga mencari tipe pria yang disebutkan dalam artikel ini. Yuk, kita cari tahu bersama.

(vem/nda)

Memperlakukan Wanita Dengan Adil

Salah satu perilaku yang disukai wanita jaman sekarang adalah bagaimana memperlakukan wanita dengan adil. Wanita modern memang dibayangi dengan emansipasi wanita, namun meski hal tersebut tak berarti seorang wanita memiliki hirarki yang lebih tinggi dari pria, wanita modern akan lebih senang dengan pria yang tahu bagaimana memperlakukan wanita dengan adil dan bijaksana. Pria yang masih meremehkan wanita kiranya tidak cocok untuk kategori wanita modern ini.

Wanita akan merasa lebih dihargai dan dihormati ketika bersama pria yang memiliki wawasan terbuka dan mampu memperlakukan wanita dengan adil. Apalagi dengan zaman yang terus berubah, pasti ada banyak tantangan baru yang dihadapi seorang wanita. Bersama dengan pria yang bisa memperlakukan wanita yang baik, kita akan terus terpacu untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

Memahami Hubungan Cinta Modern

Dengan kata lain, fleksibel dan open minded. Pria yang tahu bagaimana caranya bergelut dengan norma namun juga bisa menyelami kemajuan jaman, akan lebih bisa mendekati wanita masa kini. Meski begitu, tak memperumit esensi kebahagiaan cinta yang sederhana.

Untuk bisa bahagia bersama, kita perlu sama-sama saling memahami. Mungkin ada prinsip atau nilai yang berbeda yang Anda miliki. Tapi yang terpenting adalah kemampuan untuk saling menghormati satu sama lain.

Mampu Beradaptasi

Selain fleksibel, pria yang memiliki kemampuan beradaptasi yang baik, cenderung disukai wanita. Pria yang kebanyakan aturan akan nampak seperti wanita, bahkan bisa jadi lebih rumit dari wanita. Mereka yang lebih luas wawasannya akan lebih mudah beradaptasi daripada yang kaku dan kebanyakan aturan.

Ladies, Anda pasti akan setuju kalau pria yang gampang beradaptasi bisa membuat Anda merasa lebih nyaman berada di dekatnya. Apalagi jika ia tipe orang yang mudah mencairkan suasana, kita pasti bisa merasa bahagia di dekatnya.

Memiliki Karier

Ikut orang atau bekerja sendiri, wanita lebih suka pria yang berkarir daripada yang tidak. Seorang pria yang memiliki pekerjaan lebih nampak bertanggung jawab dan memiliki masa depan. Bagaimanapun, masa depan adalah salah satu kriteria penting dalam suatu hubungan jaman sekarang.

Karier yang dimiliki seorang pria bisa menjadi parameter kemandirian seorang pria. Dari karier yang ia bangun, kita bisa melihat seberapa baik pria tersebut. Dari perjuangannya membangun karier, kita bisa tahu seberapa tangguh ia berjuang untuk hidup yang lebih baik dan terjamin.

Bisa Memberi Inspirasi

Selain menjadi seorang pria yang logis, namun juga mampu memahami wanita. Salah satu caranya adalah dengan pendekatan secara emosional. Wanita modern tetap menginginkan pria yang mendampinginya adalah sosok yang bisa berbagi kasih dan mampu menginspirasinya dalam hal cinta dan kebijaksanaan hidup.

Ladies, Anda pasti memiliki sebuah impian. Impian besar yang ingin sekali Anda wujudkan dalam hidup. Untuk mewujudkannya, adakalanya kita butuh dukungan dan motivasi dari orang terdekat. Saat seorang pria bisa menginspirasi Anda dan memberi dukungan yang kuat pada impian Anda, Anda pasti akan sulit untuk menolak keberadaannya di dekat Anda.

Memberikan Kebebasan untuk Menjadi Diri Sendiri

Salah satu cara memahami wanita adalah membiarkan wanita melakukan berbagai rutinitasnya. Misalnya berdandan, shopping, bergaul dengan teman wanitanya dan sebagainya. Pria yang tak bisa memahami hal ini akan sulit mendapatkan perhatian wanita. Namun sebagai wanita, kontrol juga kemampuan Anda dalam bidang kewanitaan tersebut. Tidak ada yang suka menunggu selama 3 jam untuk berdandan, apalagi belanja, iya kan?

Berada dengan pasangan hidup yang mau memberi kebebasan akan jadi kebahagiaan kita sendiri. Kita bisa tetap menjadi diri sendiri dan melakukan apa yang kita mau, tentunya dalam hal-hal positif, ya Ladies.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading