Sukses

Lifestyle

Kue Tart Unik Ini Akhiri Kebimbangan Sepasang Pengantin

Konon katanya pernikahan itu menyatukan dua kepala yang berbeda. Saat dua orang berbeda kepribadian memutuskan untuk mengarungi hidup bersama, segala sesuatunya perlu dikompromikan. Dan untuk membuat sebuah kompromi atau kesepakatan yang bulat, tak jarang terjadi pertentangan atau perbedaan pendapat.

Kia Parsons (27 tahun) menginginkan kue pernikahan tradisional dengan nuansa warna putih dan dekorasi bunga. Sementara pasangannya Billy Bunning (41 tahun) ingin kue tart yang menampilkan karakter pahlawan super dari Marvel dan DC Comics. Wah, padahal mereka kan hanya butuh satu kue tart saja untuk acara pernikahan yang dilangsungkan tanggal 14 Agustus 2015 itu.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Tier By Tier's Julia Baker memberikan jalan tengah. Sebuah kue tart unik dibuat khusus untuk menyatukan keinginan pasangan pengantin berbeda keinginan tersebut. Baker yang menjalankan usahanya dari rumah memang terkenal dengan kreasi kue pernikahan tradisional menggunakan dekorasi-dekorasi super unik.

"Kami tak benar-benar memperhatikan kuenya sebelum sampai di tempat resepsi," ungkap Kia. "Dari sudut mana pun, kue tartnya seperti kue pernikahan tradisional seperti yang kami inginkan. Tapi begitu kuenya didekatkan untuk kami potong, para tamu menyadari ada sesuatu yang tersembunyi," tambahnya. Kia memaparkan kalau sejumlah tamu tak tahu adanya sisi tersembunyi kue sampai mereka bisa melihat foto yang diambil oleh tamu lain dan fotografer.

Kue pernikahan unik untuk Kia dan Billy. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Kue tart ini memang unik. Dari satu sisi terlihat seperti kue pengantin biasa dengan dekorasi bunga. Tapi di sisi satunya terlihat ada karakter tokoh pahlawan super Marvel dan DC Comics kesukaan Billy.

Penampilan kuenya terlihat begitu cantik. Lalu bagaimana dengan rasanya? "Kuenya lezat sekali," kata Kia. Bahkan ada tamu yang menginginkan sisa kue kalau ada di keesokan harinya.

Butuh waktu 40 jam untuk membuat kue tart unik ini. 12 jam sendiri dihabiskan untuk membuat dekorasi bunga yang melintang di kue tersebut. Wow! Untuk membuat sesuatu yang cantik dan sempurna memang butuh proses yang panjang, ya Ladies.

Kia dan Billy yang berbahagia. | Foto: copyright dailymail.co.uk

Kue pernikahan ini jadi pusat perhatian di acara resepsi pernikahan Kia dan Billy. Tak hanya itu, saat foto kue tersebut diunggah di Facebook, dalam waktu singkat sudah mendapat 100 ribu likes.

Ladies, apakah Anda saat ini juga sedang mengalami kebimbangan menentukan kue pernikahan yang tepat? Mungkin kue karya Julia Baker ini bisa jadi inspirasi Anda.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading