Sukses

Lifestyle

Tips Tetap Romantis Menjelang Pernikahan

Hari pernikahan seharusnya menjadi waktu paling bahagia yang ditunggu-tunggu oleh calon pengantin. Luangkan waktu sejenak di tengah-tengah kesibukan Anda berburu gaun pengantin, meeting dengan dekorator hingga food testing. Agar jalinan Anda dan pasangan tetap kuat bahkan hingga resepsi berakhir dan siap memasuki kehidupan baru, Anda perlu tetap berlaku romantis! 

    Impian Bersama

    Harus menghadapi pilihan-pilihan yang menyangkut pesta pernikahan dan berhubungan dengan masing-masing pihak keluarga tak jarang menimbulkan kesalahpahaman di antara pasangan. Coba selingi pembicaraan Anda mengenai persiapan pernikahan dengan percakapan berandai-andai tentang rumah impian milik Anda berdua. Merencanakan masa depan dalam pembicaraan ringan yang berbunga-bunga, akan membangun antusiasme Anda dan pasangan.

    Mengingat Kembali

    Ketika bersama, coba ingat-ingat mengenai cerita tentang bagaimana pertama kali Anda dan pasangan bertemu. Ungkapkan perasaan masing-masing, Anda juga bisa menulis di secarik kertas atau bahkan membuat kolase tentang perjalanan cinta Anda.

    Saling Memuji

    Kata siapa kekaguman tak perlu diungkapkan. Untuk menunjukkan rasa penghargaan pada pasangan, puji hal-hal yang Anda sukai dari pasangan. Ketika bersama Anda bahkan bisa membuat daftar sifat atau perilaku pasangan yang Anda senangi secara lengkap dari A hingga Z untuk bersenang-senang. Cara ini selain akan membangun rasa percaya diri juga akan membuat pasangan Anda merasa lebih dihargai. Kuncinya, pujilah pasangan Anda dengan tulus dan tidak hanya gombal belaka.

    Surat Cinta

    Walaupun Anda secara konstan telah bertukar pesan lewat cara digital dengan pasangan, tak ada salahnya untuk mencoba saling bertukar surat cinta dengan pasangan. Cara yang dianggap ketinggalan jaman ini ternyata tak pernah gagal untuk membangun suasana romantis dan perasaan berbunga-bunga yang terkadang perlahan menghilang diantara pasangan yang telah lama menjalin hubungan bahkan tak merasakan getaran lagi. Ketika melihat surat yang susah payah ditulis oleh Anda, pasangan pasti akan tersentuh.

    Berikan Kejutan

    Anda mungkin tipe pasangan yang cuek dan pasangan Anda berulang kali meminta Anda lebih perhatian. Ungkapkan rasa sayang Anda dengan memenuhi permintaan pasangan yang jarang Anda kabulkan. Hanya perhatian kecil seperti membuatkan sarapan ketika Anda sama sekali tak pandai memasak atau sekedar memberikan barang yang telah lama ia impikan akan membuat pasangan merasa diperhatikan di tengah-tengah kesibukan persiapan pernikahan.

Bagaimana Ladies? Menjaga hubungan tetap hangat akan membuat persiapan pernikahan Anda lancar. Sudah bersiap untuk memberi kejutan manis untuk si dia? Selamat mencoba.

(vem/bridestory/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading