Sukses

Lifestyle

Video Romantis: Beda Negara, Beda Pula Cara Berciuman

Ciuman selalu identik dengan pasangan suami istri. Tapi ciuman tidak selalu mengarah kepada hal-hal yang berhubungan dengan nafsu. Ciuman seringkali menjadi wujud ekspresi, atau untuk menunjukkan rasa cinta dan sayang kepada seseorang. Murni atas dasar sayang dan cinta, bukan mengatasnamakan nafsu, ciuman akan tampak sangat indah.

Contoh nyatanya tampak dalam video yang diunggah oleh Cut Video berikut ini. Seperti yang dilansir oleh Cosmopolitan.com, video tersebut berisi 11 pasangan di 11 negara berbeda yang sedang berciuman. Mungkin karena pengaruh tradisi atau kebiasaan, jika diperhatikan, cara setiap pasangan di setiap negara tersebut berbeda saat berciuman.

Video: copyright youtube.com/ Cut Video

Dengan melihat video itu saja, ada perasaan hangat yang menyebar di sekitar hati Anda bukan? Hal ini karena Anda melihat ketulusan, sehingga Anda merasakan cinta yang dirasakan pasangan-pasangan tersebut.

Video yang sederhana namun manis ini menunjukkan bahwa, tidak peduli apapun latar belakangnya, atau bagaimanapun caranya, ciuman adalah bahasa universal, untuk menunjukkan ekspresi cinta dan kasih sayang.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading