Sukses

Lifestyle

4 Gaya Berciuman Romantis dan Makna Di Baliknya

Jika bicara tentang mencium atau ciuman, banyak orang pasti berpikir bahwa hal ini hanya dilakukan dengan orang-orang terdekat saja, seperti misalnya orang tua, adik, kakak, atau pasangan. Ada banyak macam ciuman dan ada banyak makna juga di balik setiap gaya ciuman.

Seperti dilansir herbeauty.co, ada beberapa gaya ciuman yang romantis yang memiliki beberapa makna dan tentunya menunjukkan kasih sayang, seperti beberapa ciuman berikut ini.

    Ciuman bibir

    Setiap membicarakan ciuman, maka ciuman bibir adalah salah satu jenis ciuman yang memberikan kesan intim. Terkadang, ciuman bibir bisa dilakukan oleh keluarga kandung, seperti orang tua pada anak, kakak pada adik, saudara kembar dan lain sebagainya dengan cara menempelkan bibir satu sama lain dengan cepat. Dan seperti yang sering diketahui banyak orang, ciuman bibir juga dilakukan pasangan suami istri untuk menunjukkan rasa cinta dan kasih sayang.

    Angel kiss

    Angel kiss dilakukan untuk menunjukkan sisi romantis, kasih sayang dan cinta pada pasangan seperti misalnya membangunkan tidur. Angel kiss bisa dilakukan di mana saja di bagian wajah, seperti pada ujung hidung, kelopak mata, telinga atau di dahi.

    Mencium di leher

    Untuk hal yang lebih intim dan private, ciuman pada leher menunjukkan sisi "nakal" dan menginginkan hal lebih dari Anda. Ciuman leher biasanya dilakukan setelah mencium bibir.

    Mencium bahu atau punggung

    Ciuman jenis ini juga merupakan cara mencium yang menunjukkan sisi romantisme dan keintiman mendalam. Bukan hanya menunjukkan rasa intim terhadap pasangan, tapi juga menunjukkan rasa cinta mendalam terhadap pasangan.

Itu dia beberapa cara ciuman romantis beserta artinya yang sering dilakukan para pasangan untuk memperkuat ikatan cinta mereka. Anda juga suka melakukan salah satunya, Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading