Sukses

Lifestyle

4 Hal Yang Baiknya Dihindari Saat Kencan Pertama

Ketika melakukan kencan pertama atau jalan bersama dengan orang yang disuka untuk pertama kalinya, hal ini tentu akan sedikit canggung, malu bahkan gugup. Perasaan ini tentu merupakan perasaan yang wajar. Namun ingat, ketika Anda menjadi berlebihan dan tidak mempersiapkan dengan baik acara kencan pertama Anda, hal ini bisa jadi akan membuat kencan tersebut gagal dan berakhir menyedihkan.

Dilansir dari laman yourtango.com, ada beberapa hal yang baiknya dihindari saat kencan pertama agar kencan tersebut berjalan lancar dan kencan kedua, ketiga serta kencan-kencan selanjutnya bisa dilaksanakan kembali. Apa sajakah hal tersebut? Berikut ulasannya untuk Anda.

    Perilaku Kasar

    Wanita ataupun pria, akan sangat kecewa ketika melihat pasangan atau orang yang diajaknya kencan adalah orang yang kasar. Ketika kencan pertama saja sudah berperilaku kasar, tentu hal ini akan membuat orang lain enggan untuk mengenal lebih dalam diri Anda. Perilaku kasar sendiri bisa dilihat dari hal-hal kecil seperti bagaimana perilaku Anda kepada pelayan restoran, kepada pengemudi lain di jalan atau nada bicara Anda saat menerima telepon dari seseorang yang membuat Anda kesal. So, baik itu pria atau wanita, cobalah untuk menjadi pribadi apa adanya yang tetap lembut, ramah dan baik.

    Kebersihan Yang Buruk

    Bagi Anda yang terbiasa mengabaikan kebersihan, pastikan untuk mulai memperhatikan kebersihan tersebut. Study menyebutkan bahwa kencan pertama beberapa orang sering kali mengalami kegagalan ketika ia tidak memperhatikan kebersihan dirinya ataupun kebersihan busana yang dikenakannya. Selain mmebuat orang lain tidak nyaman, kebersihan yang buruk juga akan berpengaruh besar pada kesehatan tubuh.

    Terlambat Datang

    Jika Anda ingin mendapatkan kencan pertama yang sukses, pastikan untuk datang tepat waktu. Usahakan untuk tidak terlambat datang. Jika pun Anda terlambat datang, pastikan untuk memberi tahu pasangan bahwa Anda akan datang terlambat. Sadar atau tidak, terlambat datang akan membuat pasangan kecewa. Selain itu, datang terlambat akan membuat Anda tergesa-gesa dan kurang persiapan saat bertemu dengan teman kencan.

    Tidak Ada Humor Dan Saling Diam

    Humor adalah cara terbaik untuk mengurangi rasa canggung, gugup dan malu. Jadi, pastikan untuk bercanda atau sesekali bergurau agar kencan pertama Anda nyaman, tenang namun tetap menyenangkan. Hindari perbincangan yang terlalu serius apalagi jika tidak ada sama sekali humor di dalamnya. Hindari pula saling diam saat kencan karena hal ini akan sangat membosankan dan membuat Anda maupun pasangan berpikir dua kali untuk melakukan kencan lagi.

Ladies, itulah beberapa hal yang perlu dihindari saat kencan pertama. Selain hal tersebut, hal lain yang juga perlu dihindari adalah selera berbusana yang buruk, bicara kasar, kurang memperhatikan sopan santun, bermain dengan gadget atau telepon genggam, terlalu membanggakan diri dan membicarakan orang-orang hebat yang pernah melakukan kencan dengan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat dan semoga acara kencan Anda baik untuk yang pertama, kedua atau seterusnya selalu menyenangkan serta berkesan ya. ^_^



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading