Sukses

Lifestyle

Ingin Hubungan Percintaan Awet Sejak Awal Pacaran? Intip Tipsnya Yuk!

Rasa trauma seringkali membayangi setiap wanita yang akan kembali memulai suatu hubungan percintaan. Rasa takut disakiti atau putus di tengah jalan jadi penyebab utama mengapa mereka sering merasa trauma untuk pacaran lagi.

Well, jangan pernah merasa takut Ladies. Keberhasilan hubungan pada dasarnya ditentukan oleh komitmen pasangan tersebut. Bila dari awal sudah banyak hal yang disepelekan atau dilupakan, sudah jelas hubungan tersebut rentan gagal di tengah jalan. Bagi Anda yang sedang memulai suatu hubungan baru dan ingin hubungan tersebut langgeng ada baiknya menyimak tips berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Jangan Terlalu Sering Menanyakan Kabar

Setiap hari ponselnya selalu berdering karena BBM atau pesan dari Anda yang menanyakan kabar, apakah tidak bosan? Bagi mereka yang sedang awal pacaran memang seperti ingin bertemu setiap saat. Telepon dan juga BBM atau mengirim pesan selalu jadi kegiatan rutin. Namun, Anda harus ekstra berhati-hati Ladies, karena takutnya si dia bisa cepat bosan.

Ini juga akan semakin memburuk jika Anda sudah mulai kehilangan bahan obrolan dengannya. Well, akan lebih baik jika membatasi diri untuk tak selalu menanyakan kabarnya setiap menit. Si dia juga membutuhkan privasi. Akan lebih enak jika saling sharing saat kangen sudah menumpuk bukan?

Terlalu Sering Bertemu

Terlalu sering bertemu juga akan membuat pasangan merasa cepat bosan Ladies. Buatlah agar si dia benar-benar merasa kangen pada Anda dengan jarang bertemu.

Dengan begini juga Anda dan dia akan jarang bertengkar, karena saat bertemu Anda berdua akan lebih fokus untuk melepas rindu karena lama tak bersua.

Jangan Mengumbar Kemesraan di Depan Umum

Mengumbar kemesraan di depan umum juga kurang baik Ladies. Dunia bukanlah milik dia dan Anda saja. Lakukan hal-hal yang sewajarnya saja.

Ini akan meminimalisir komentar publik atas hubungan Anda yang bisa memicu pertengkaran. Akan lebih baik bila lebih bisa menjaga diri dan juga menghargai orang lain.

Kualitas Komunikasi

Suatu hubungan akan berjalan dneganlancar apabila ada komunikasi yang sangat baik dari kedua belah pihak. Yang terpenting adalah kualitasnya bukan kuantitas. Untuk itu sekali lagi, menjaga jarak dengan pasangan akan lebih penting daripada terlalu sering bertemu.

Anda tak akan takut akan perbedaan pendapat yang terjadi di antara Anda dan pasangan. Selain itu juga Anda harus senantiasa memberikan ruang privasi untuknya dan sahabat-sahabatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading