Sukses

Lifestyle

4 Hal Yang Biasa Dilakukan Wanita Tapi Dibenci Pria

Bahkan wanita cantik kadang dapat terlihat tidak menarik. Meskipun beberapa orang baik-baik saja dengan apa yang wanita lakukan, ada orang lain yang tidak merasa nyaman dengan yang biasa dilakukan wanita. Berikut adalah beberapa perilaku wanita yang para pria merasa “terganggu” saat melihatnya seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Pose Wajah Dalam Selfie. Beberapa wanita memiliki kebiasaan membuat wajah-wajah lucu atau ekspresi aneh di selfie mereka.
  • Posting Terlalu Banyak Selfie. Juga beberapa wanita tetap posting selfie mereka beberapa kali dalam satu hari pada profil jejaring sosial mereka. Pria menganggap ini sebagai gangguan.
  • Mengenakan Terlalu Banyak Makeup. Berlebihan make up adalah salah satu dari hal-hal yang kotor wanita melakukan itu pria benci.
  • Bertindak Seperti Damsel In Distress. Beberapa gadis memiliki kebiasaan ini. Mereka bertindak kekanak-kanakan. Beberapa berpura-pura seolah-olah mereka 'lemah' dan mereka membutuhkan bantuan seorang pria. Pria biasanya benci perilaku semacam ini megah.

 

Nah Ladies, itulah hal yang bisanya wanita lakukan dan sebenarnya pria membencinya.

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading