Sukses

Lifestyle

5 Keuntungan Jatuh Cinta Dengan Sahabat Sendiri

Sahabat adalah orang yang selalu ada di kala suka maupun duka. Sahabat juga orang yang peduli dan siap membantu kapan saja kita membutuhkan. Lalu, bagaimana jika akhirnya kita jatuh hati pada sahabat dan akhirnya memutuskan untuk membina hubungan percintaan? Well, berikut ini adalah beberapa alasan mengapa jatuh cinta dengan sahabat sendiri adalah hal yang paling indah di dunia. Simak ulasannya seperti yang telah dilansir oleh indiatimes.comberikut ini Ladies!

  • Anda dan sahabat sudah mengenal sejak dulu. Kalian berdua sudah berbagi banyak hal, sudah saling mengetahui kebiasaan masing-masing. Tidak banyak hal yang akan mengejutkan saat hubungan persahabatan ini berubah jadi cinta.
  • Sahabat adalah orang yang mengerti diri kita. Mereka juga orang yang bisa membaca pikiran kita. Tanpa harus banyak bicara si dia akan memahami apa yang kita inginkan.
  • Sahabat pasti sudah dekat dengan kedua orang tua kita. Akan lebih mudah untuk memperkenalkannya kepada orang tua saat akan melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.
  • Anda dan dia jelas berteman dengan orang yang sama. Ini akan meminimalisir konflik karena kecemburuan dan miskomunikasi.
  • Berhubungan dengan sahabat sendiri juga tak akan membuat Anda jadi orang yang jaim. Anda akan bisa lebih bebas mengekspresikan diri tanpa harus menyembunyikan sesuatu yang dirasa akan membuatnya tak suka.

Jika memang Anda sedang jatuh cinta dengan sahabat sendiri tak ada salahnya untuk mengungkapkannya. Jangan malu dan takut untuk mengatakannya, jangan pula takut persahabatan akan rusak, siapa tahu ini akan mengubah hidup Anda selamanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading