Sukses

Lifestyle

Jangan Berteman Dengan Mantan, Mengapa? Ini Alasannya!

Dalam hidup ini sebaiknya kita tidak perlu berhubungan dengan seseorang yang dapat mempersulit hidup kita. Salah satunya adalah mantan. Mungkin Anda tidak setuju tentang hal ini, namun berikut adalah alasan mengapa Anda sebaiknya tidak berteman dengan mantan seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  • Akan memperbesar kemungkinan Anda merindukannya. Jika Anda berhubungan dengan mantan setelah putus, ini akan memperbesar kemungkinan Anda untuk merindukan kehadirannya dalam hidup Anda.
  • Moving On menjadi lebih tangguh. Jelas, ketika Anda berhubungan dengan mantan Anda, pindah ke lain hati  akan menjadi sangat sulit dan ini tidak akan baik bagi diri Anda.
  • Membandingkan dengan pasangan Anda sekarang. Anda mungkin tidak sadar saat membandingkan pasangan Anda saat ini dengan mantan dan ini jelas akan membuat Anda merasa tidak puas dengan hubungan yang Anda jalani saat ini.
  • Pasangan Anda akan mulai membenci Anda.Tidak ada orang yang menyukai saat orang yang dicintainya masih berhubungan dengan orang yang pernah menjadi bagian hidupnya. Ini tidak hanya akan membuat pasangan Anda membenci Anda namun juga membuat pasangan Anda berpikir tentang hal-hal yang belum tentu Anda lakukan.

     

  • Anda mungkin akan merasa bisa kembali dengan mantan. Jujur, jika hubungan yang Anda jalani pada saat ini tidak berjalan baik, Anda mungkin merasa seperti lebih baik untuk kembali dengan mantan Anda.
  • Kecemburuan.Jika Anda mencintai dan bahagia pasangan Anda saat ini, mantan Anda mungkin merasa cemburu. Ia mungkin akan mencoba untuk merusak hubungan yang Anda miliki.

     

 

Nah Ladies, itulah beberapa alasan mengapa sebaiknya Anda tidak berteman dengan mantan.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading